Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Moment Kebahagiaan Keluarga Besar Bapak Rusdan dan Ibu Meriyanti

Sunday 30 July 2023 | July 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-30T14:30:28Z

Tanggamus. Newsskri.com


Rona bahagia terpancar dari wajah Marthin Anwar,S.E dan Nurzanna, begitu pengantin disapa, saat bersanding di pelaminan pada acara resepsi yang berlangsung di kediaman pengantin pria Pekon Kacapura dusun Sinar sari, kecamatan Semaka. Minggu (30/07/2023).

Kedua pengantin tersebut merupakan putra pertama bapak Rusdan dan ibu Meriyanti serta putri bapak Irwan dan ibu Hartini Pekon Tegineneng kecamatan Limau Tanggamus.

Acara resepsi yang memadukan adat Lampung dan Nasional yang memberikan kesan untuk selalu melestarikan adat budaya lokal dan nasional. 

Dekorasi berkonsep natural yang keseluruhannya berbalut warna putih menjadikan panorama pemandangan suasana yang teduh dan pelaminan yang berhias bunga-bunga berwarna putih di kombinasikan dengan warna merah yang bernuansa nasional.

Pengantin wanita sebagai ratu sehari pada acara resepsi ini, terlihat cantik dan anggun mengenakan gaun kebaya serwarna putih maron, sementara pengantin pria  terlihat tampan dan gagah mengenakan pakaian baju putih berdasi yang di balut dengan jas putih maron senada dengan warna celana dengan sarung songket di pinggang serta peci di kepala. Senyum selalu tersungging dari keduanya. Begitu pula kedua orang tua mempelai tak bisa menyembunyikan rasa bahagia telah menunaikan amanah sebagai orang tua yang membimbing putra putri mereka selama ini.

Para undangan menapaki langkah pada pintu penerimaan tamu saat perhelatan berlangsung. Musik orgen tunggal Hanteck yang menghibur para tamu undangan dan mengiringi tamu menuju pelaminan memperkaya nuansa Nasional yang menjadi tema resepsi.

Undangan yang hadir tak henti-hentinya mengucapkan selamat dan doa kepada kedua mempelai. Selain keluarga besar, kerabat, sanak family rekan dan sahabat, juga terdapat anggota DPRD Pesisir Barat tampak hadir juga calon Anggota DPRD Tanggamus partai PKB (Buyung Alamsyah) yang duduk sejejer dengan  Mat zurani Alumbu Kepala Pekon Way Kerap yang berdampingan dengan Solekan tokoh masyarakat Kacapura.


Acara resepsi dari pagia hingga petang berlangsung aman dan kondusip. Suksesnya acara ini tidak terlepas berkat dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak.

Penulis : Hanapi
×
Berita Terbaru Update