Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selamat Ulang Tahun Kepada Pak Rusli Hamdani Yang Ke-57 Tahun

Wednesday 10 February 2021 | February 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-10T07:16:33Z


 

Kabupaten Tangerang, newsskri.com


It’s party time! Blow out your candles, cut up the cake and let’s celebrate! Wishing you a very happy birthday. / Ini waktunya pesta dan Tiup lilinmu, potong kuenya dan ayo rayakan Ku ucapkan selamat ulang tahun untukmu pak Rusli Hamdani.


May all your dreams come true on your Birthday. Have a wonderful day. / Semoga semua impianmu menjadi nyata di hari Ulang Tahunmu. Semoga harimu menyenangkan pak Rusli Hamdani


Happy Birthday to someone who really deserves a great day! / Selamat Ulang Tahun untuk seseorang yang sangat pantas mendapatkan hari yang menyenangkan Kepada pak Rusli Hamdani.


Dear (insert name here) may you have every success and happiness in the year to come and may your birthday be filled with joy. / Untuk Pak Rusli Hamdani semoga memiliki kesuksesan dan kebahagian di Tahun yang akan datang dan semoga Ulang Tahunmu diisi dengan kegembiraan.


I hope your birthday is as sweet as you, wishing you a brilliant day. / Aku berharap Ulang Tahunmu semanis dirimu, semoga harimu cemerlang.


Happy belated Birthday, stay gold! / Selama Ulang Tahun (telat mengucapkan), tetap keren. 


Dan semoga di Ulang Tahun yang ke-57 Tahun ini semoga saya dikasih panjang umur, sehat selalu, diperbanyak rezekinya dan selalu sukses kariernya...Aamiin Aamiin Ya Allah YRA, Ujarnya.


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update