Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PWI Kota Tangerang Silaturahmi Ke Asda III dan Bapenda di Dampingi Dewan panesehat Ayu Kartini

Tuesday 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-23T09:01:36Z
,KOTA TANGERANG.newsskri.com

Ketua PWI Kota Tangerang Banten R.Herwanto  dan pengurus, Selasa (23/4/2024) pagi melanjutkan silaturahmi ke OPD Pemkot Kota Tangerang yaitu ke Asiten Administrasi Umum (Asda III ) Wahyudi Iskandar,S.STP,M.Si dan Kepala Bapenda H. Kiki Wibhawa,AP,M.Si dimana sebelumnya ke diaman Mantan Wakil Walikota Tangerang H.Sachrudin selaku ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang. Kedatangan rombongan  bersempena dengan rangkaian kegiatan persiapan pemilihan Ketua PWI Kota Tangerang pertiode 2024 -2027.

Kunjungan yang dipimpin langsung Plt Ketua PWI Kota Tangerang , Herwanto selain untuk silaturrahmi juga bersinergi dalam rangka ikut serta melaksanakan program pembangunan, khususnya di Kota Tangerang. Juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 .

Beberapa pengurus ikut serta, Dewan Penasehat Ayu Kartini,Ahmad Fatono ,Sekretaris Abdul Naser, Seksi – seksi Fairus, Marsudin dan Jeriansyah.
Wahyudi Asda III menyambut baik kehadiran pengurus PWI Kota Tangerang. 
“Terima kasih atas kunjungannya, semoga kerjasama yang telah terjalin selama ini akan terus berlanjut,” kata Wahyudi yang selama ini memang dekat dengan kalangan wartawan.

Dalam silaturrahmi yang berlangsung sekitar satu jam tersebut, PWI Kota Tangerang bersama Asda III nampak suasana penuh keakraban.
Dihadapan pengurus PWI, Asda III Wahyudi  bercerita tentang menghadapi wartawan dan kemitraan selama menjabat sebagai kadis perhubungan,begitu sering diminta bantuan wartawan tersebut dalam mengikuti UKW.

“ Atas nama pemerintah daerah kota Tangerang mengucapkan terima kasih atas kerja sama anatara pemerintah dengan para wartawan yang berada di kota Tangerang dalam pemberitaan pembangunan di kota Tangeranmg”,tutur Wahyudi.

Sementara Plt Ketua PWI Kota Tangerang Herwanto mengatakan hubungan PWI dengan pemerintah Kota Tangerang tulus sebagai mitra kerja bukan dengan dasar tekanan. "Kalau ada kritikan itu juga bagian dari cara kita mengingatkan pemerintah," tegasnya.
Maka dari itu PWI Kota Tangerang mengharapkan Bantuan Pemerintah Kota Tangerang melali Asda III kiranya dapat membantu program PWI dalam kegiatan UKW .

Kepala Bapenda Kiki Wabhawa dalam silaturahmi siap membantu dalam kegiatan kegiatan yang diselenggarakan oleh PWI terutama dalam kegiatan UKW para wartawan yang bertugas di Kota Tangerang.

Sa"Sudah berapa kali saya dibel dalam wartawan mengikuti UKW,karena sudah kenal dekat saya katakan wartawan tersebut bagus dalam berkarya,dan saya siap membantu,kalau memang anggota PWI mengikuti UKW,Katanya.(Sf).

×
Berita Terbaru Update