Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

A,SATU BIM: H.ISKANDAR MIRSYAD, AK.MM ( IM ) DIDUKUNG SEMUA KELANGAN UNTUK JADI BUPATI TANGERANG PRIODE TH. 2024/2029

Tuesday 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-23T09:08:18Z

KAB Tangerang,newsskri.com          

Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tahun 2024 sudah ramai menjadi perbincangan publik, khususnya Pilkada di Kabupaten Tangerang.

Salah satu nama bakal Calon Bupati  Kabupaten Tangerang, yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat kabupaten Tangerang yaitu H. Iskandar Mirsyad ( IM ) mantan Sekda  Kabupaten Tangerang periode th 2013/2017, yang sudah berpengalaman di bidang Pemerintahan kini dirinya terus mengalir dukungan dari berbagai kangan para Tokoh Agama , ORGANISASI MASYARAKAT , LSM , Tokoh Masyarakat , Tokoh Pemuda, para Seniman , Olah Raga , para Pedagang, Mahasiswa dan  para Nelayan yakni untuk memenangkan IM jadi Bupati Kabupaten Tangerang priode 2024/ 2029 mendatang. 

Disini pula banyak relawan bermunculan yang menginginkan H.Iskandar Mirsyad, AK.MM jadi Bupati Tangerang .  

Menyatukan para pendukung militan, relawan dan simpatisan H.Iskandar Mirsyad AK.MM ( IM ). 

memenangkan H. ISKANDAR MIRSYAD. AK.MM    menjadi Bupati Kabupaten Tangerang 2024-2029.

"Adapun Misinya adalah 1. Bergerak langsung keakar rumput pemilih, 2. Cipta kondisi dukungan 3. Merawat basis dukungan yang sudah terikat,"  (20/04/2024). Kepada Awak Media.

Team yang mengatas namakan Barisan  H.ISKANDAR MIRSYAD, AK .MM          atau Underbown dari Partai DEMOKRAT siap totalitas memenangkan H. ISKANDAR MIRSYAD, AK.M.M menjadi Bupati Kabupaten Tangerang, untuk Periode 2024 – 2029 pada Pilkada  Menurutnya, sebagai Ketua Koordinator Barisan A.SATU BIM,  H.ISKANDAR MIRSYAD. AK.MM  dan team pemenangan dirinya menjelaskan H. ISKANDAR MIRSYAD, AK.MM atau H.IM yang merupakan Mantan Sekda Kabupaten Tangerang, merupakan sosok yang sangat tepat dan didambakan oleh masyarakat Kabupaten Tangerang.

 Disamping itu latar belakangnya sebagai Mantan Sekda dia juga seorang pengusaha, diyakini dapat menarik sejumlah investor luar untuk berinvestasi di Kabupaten Tangerang hingga akan sedikit banyak menambah PAD serta mengurangi angka pengangguran

 optimistis ketika sosok H.Iskandar Mirsyad, akan maju pada Pilkada Tangerang 2024 dan pastinya berpeluang cukup besar memenangkannya,” ucapnya.
 Kabupaten Tangerang mendulang suara yang luar biasa signifikan,” 


Pastinya pasangannya nanti diyakini adalah sosok yang memiliki kwalitas dan berkompeten untuk menahkodai bersama Kabupaten Tangerang, baik dari aspek pendidikan, agama, leadership dan paham kultur kearifan lokal,” ungkapnya.

“Kami Atasnama A.SATU BIM  siap mendukung total  
H. Isksndar Mirsyad, AK MM maju menjadi Calon Bupati Tangerang,” tegasnya.

Menanggapi dukungan yang diberikan  mengatakan, Dirinya merasa terharu atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya, Insya Allah ini akan menjadi motivasi dan senantiasa dipegang teguh, ketika diberikan amanah memimpin Kabupaten Tangerang periode 2024 – 2029.

“Terima kasih atas keikhlasan dan ketulusan para Relawan serta masyarakat Kabupaten Tangerang yang tetap mendukung saya di Pilkada tahun ini. Mohon Do’a dan Dukungannya, agar saya tetap istiqomah .( trisno ).
×
Berita Terbaru Update