Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekda Berbagi Dengan Anak Yatim Di Kelurahan Medang

Saturday 2 March 2024 | March 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-03T03:11:32Z

Tangerang,newsskri.com

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid memberikan santuan kepada 50 anak yatim di Kelurahan Medang Kecamatan Pagedangan. Santunan tersebut diberikan saat acara peringatan Isra Mi'raj dan penutupan pengajian Kelurahan Medang Kecamatan Pagedangan. Sabtu, (2/03/24)

Dalam sambutannya Sekda mengucapkan rasa syukur dan bahagianya bisa bersilahturahmi sekaligus berbagi dengan anak yatim dan masyarakat Kelurahan Medang.

"Saya sangat senang bertemu dengan anak-anak dan masyarakat Kelurahan Medang, di sini kita dapat bersilaturahmi juga saling berbagi dengan sesama," ungkap Sekda.

Ia sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan masyarakat Medang. Hal tersebut mencerminkan sisi religius masyarakatnya dan kebersamaan serta kerukunan antar sesama yang terus dijaga dan dipupuk oleh seluruh lapisan masyarakat Medang yang sangat heterogen.

"Sejalan dengan visi misi Pemkab Tangerang, saya mengapresiasi masyarakat Medang yang terus hidup rukun, damai di tengah keberagaman di wilayah perkotaan ini," tuturnya

Tokoh masyarakat Medang Mad Nur S.E mengucapkan terima kasihnya atas perhatian dan dukungan Sekda terhadap program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Kelurahan Medang.

"Terimakasih kepada pemerintah, pak Sekda yang terus membantu dan perhatian kepada masyarakat dalam melakukan pembangunan wilayah Medang. Kami mendoakan bapak sehat selalu dan sukses," kata Mad Nur, mantan Kades Medang dua periode.

Hadir pada acara tersebut antara lain: Lurah Medang Gilang, Ketua PKK Kelurahan Medang Maiza Fitri Puspasari S.E, Babinsa, Binamas, para RW, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga jamaah pengajian Kelurahan Medang.(red)


×
Berita Terbaru Update