Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Banten Pemula dan Fun Swimming Diikuti Ratusan Perenang

Saturday 2 March 2024 | March 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-03T01:28:43Z

Kota Tangsel,newsskri.com

Ratusan perenang pemula ikuti ajang lomba renang yang digelar Akuatik Indonesia Provinsi Banten di kolam renang Padang Golf BSD, Sabtu (2/3/2024).

Ketua Akuatik Indonesia Banten Agus Sutisna M.Pd didampingi Kendro Wakil Ketua I,Ardiansyah Ketua II, Dewan Wasit Rizal, Doni dan Rizky Rahmat dari Area Sportwear sponsor event kegiatan.

Agus mengatakan event Banten Pemula dan Fun Swimming yang digelar sekarang ini merupakan kali kedua.

"Event Banten Pemula dan Fun Swimming ini merupakan gelaran yang kedua, event pertama kali kita gelar bulan November 2023 lalu," terang Agus.

Masih menurut Agus Sutisna Event Banten Pemula dan Fun Swimming ini digelar untuk mencari bibit bibit perenang yang handal di Provinsi Banten.

Agus juga memohon doa dan restu bagi 2 orang atlit renang wanita dan 1 atlit pria yang akan masuk Pelatda Provinsi Banten dan bertanding di PON dapat meraih mendali emas atau Perak.

Ditambahkan oleh Kendro, Wakil Ketua I Banten Pemula dan Fun Swimming ini digelar selama 2 hari, Sabtu Minggu 2-3 Maret serta diikuti oleh 228  perenang pemula dari 25 klub dan peserta fun swimming kurang lebih 1.000 orang.

"Bagi 5 atlet terbaik atau best swimmer ada uang pembinaan.Begitu juga klub terbaik juga dapat uang pembinaan, sedangkan dorprise buat pelatih disediakan hadiah satu unit motor listrik," kata Kendro.

Dikatakan juga oleh Kendro untuk menyaring atlit renang pemula di wilayah Barat,Akuatik Indonesia Banten akan menggelar Banten Pemula dan Fun Swimming ke 3 di kolam renang milik Kopassus di Serang pada bulan April 2024.

"Untuk memperbaiki catatan waktu dan peringkat di database Akuatik Banten,atlit yang sekarang ikut,bulan April boleh ikut lagi," tukasnya.(Safril,Am).
×
Berita Terbaru Update