Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 044/Gapo hadiri Taklimat Awal Tim Was Current Audit Itjenad

Monday 11 September 2023 | September 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-11T12:13:39Z

Palembang,newsskri.com

Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) menghadiri acara Taklimat Awal Tim Pengawasan Current Audit Itjenad TA. 2023 di Kodam II/Swj, bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jl. Jend. Sudirman KM 2,5 Kel. 20 Ilir D-3 Kec. Ilir Timur I Kota Palembang, Senin (11/9/2023)

Pangdam II/Swj mengatakan pada sambutannya, bahwa yang hadir pada acara Taklimat awal ini adalah seluruh pejabat utama Kodam II/Swj atau yang mewakili. Kehadiran Tim Pengawasan Current Audit memiliki manfaat yang besar dalam upaya meningkatkan kinerja satuan, karena kegiatan pengawasan pada hakikatnya merupakan aplikasi dari salah satu fungsi manajemen yaitu fungsi kontrol dan sebagai alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme berjalannya organisasi.

Lanjutnya “Keberadaan Tim Pengawasan Current Audit memiliki otoritas untuk melakukan pengawasan terhadap penyelenggaraan program kerja dan anggaran TA. 2023. Kegiatan ini merupakan upaya terhadap kemungkinan terjadinya penyimpangan atau penyalahgunaan dalam pelaksanaan penggunaan anggaran TA. 2023.”

“Kepada seluruh Staf dan para Komandan Satuan jajaran Kodam II/Swj agar menerima saran dengan penuh keterbukaan dan membantu kelancaran tugas Tim dengan menyiapkan administrasi terkait dengan Program Kerja dan anggaran TA. 2023” pungkasnya.(Susi)
×
Berita Terbaru Update