Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Milad ke -104 TK Aisyiyah Bustanul Athfal Dengan tema Berhikmah untuk Negri

Wednesday 30 August 2023 | August 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T17:25:38Z

Molompar,Sulut,newsskri.com

TK Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) Beralamat molompar kecamatan belang mitra  Kabupaten Manahasa Sulawesi Utara memperingati milad  ke -104 Selasa 29/8/2023 jam 9:00 sampai selesai  

Bustanul Athfal  mengambil  bagian dari TK ABA  menyemarakan milad  yang ke-104 dengan melakukan berbagai kegiatan. Kegiatan pertama dimulai dengan upacara bendera  dipimpin oleh Ibu SURIANTI OPE  S.Pd selaku kepala  Aisyiyah Bustanul Athfal Beliau menyampaikan bahwa hari ini adalah peringatan milad TK ABA yang ke-104, dan Aisyiyah Bustanul Athfal sebagai bagian dari TK ABA tidak boleh melupakan dari mana asal mula berdirinya TK ABA di Indonesia. 

Beliau juga menyampaikan bahwa kita harus bangga menjadi bagian dari TK ABA. tidak lupa kepala sekolah SURIANTI OPE S.Pd mengajak seluruh peserta didik beserta guru dan untuk bersama-sama menyanyikan lagu mars Aisyiyah Bustanul Athfal dalam sambutannya.

Kegiatan selanjutnya diawali dengan berdoa, senam ceria anak-anak,gerakan panca indra,hafalan surat-surat pendek dan hadist, azan,menghitung 3 bahasa,( inggris,arab, Indonesia),asmal husnah dengan gerakannya, profil Pancasila,mewarnai fashion show. 

Dilanjutkan  sholat Dhuha bersama dan diakhiri dengan dzikir serta doa.dan orang tua wali murid juga mengambil bagian  bermacam-macam lomba.

Acara tersebut dihadiri oleh ketua AISYIYAH daerah diwakilkan oleh sekertaris daerah ibu Silvia bokingo (selaku juga lurah ponosakan belang,) lurah desa molompar timur bpk Irfan Idris,lurah molompar induk diwakili oleh aparat aparat desa, pimpinan Aisyiyah ranting molompar,tokoh tokoh Muhammadiyah bpk Faruk Adam,bpk Ayub muslim,petua-petua Aisyiyah,dan juga toko-toko masyarakat 

Serangkaian kegiatan memperingati milad TK Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA )diakhiri dengan makan siang bersama.. Semoga dengan diperingatinya milad TK Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA )akan menanamkan rasa cinta peserta didik terhadap lembaga tempat mereka bermain yang bermakna demi terwujudnya generasi Aisyiyah yang berkemajuan.

Penulis : Saida masloman.,.
×
Berita Terbaru Update