Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Daryono Pengusaha lokal Tenjo BOGOR berbagi santunan bagi Janda dan Anak Yatin

Saturday 15 April 2023 | April 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-16T05:16:55Z

Kab Bogor,newsskri.com

minggu.16 April 2023 Dalam Rangka.menyambut bulan suci Ramadhan Bpk. Daryono pengusaha lokal Asal Tenjo Bogor, melaksanakan kegiatan sosial pemberian santunan bagi janda dan Anak Yatim,  pada Ramadhan kali ini sebanyak 129 paket santunan telah disalurkan bagi janda dan Anak Yatim. Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Pengusaha lokal Bpk.Daryono setiap tahun      nya, kali ini kegiatan bertempat dikediaman Bpk.Uci (Kadus)pengurus dari perusahaan Bpk.Daryono di Kampung Lebak Kanibah,rt.02,rw.02 Kec.Tenjo ,Kab.Bogor.
Pada kesempatan ini Bpk.Daryono 

Menyampaikan harapanya semoga usahanya semakin lacar dan dapat terus menyerap tenaga kerja diwilayah tempat beliau berusaha, ditempat terpisah Warga  menyampaikan teriman kasih kepada Bpk.Daryono yg selalu berbagi Dalam berbagai kegiatan sosial terutama Dalam bulan suci ramadhan ini.

Pak uci(Kadus) selaku pelaksana kegiatan menyampaikan 129,yang disalurkan 54 paket  anak yatim,Dan 75 paket untuk janda, semoga bermafaat bagi warga,Dan  dapat dijadikan contoh bagi pengusaha pengusaha lain yg berusaha diwilayahnya.(Ida /Andre)
×
Berita Terbaru Update