Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komunitas SNTB Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santunan Yatim Piatu

Sunday 16 April 2023 | April 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-16T08:21:10Z

BOGOR,newsskri.com

Komunitas motor Sadulur NMX Tangerang Bogor (SNTB) 155 Cc, Menggelar buka puasa bersama dan santunan kepada yatim piatu, di Millennium City Desa Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat, hari sabtu (17/04/2023).


Acara ini dihadiri oleh anggota SNTB dari seluruh Tangerang Raya dan Bogor Raya, beserta anak istrinya, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi di bulan yang penuh berkah Ramadhan 1444 Hijriah.


Menurut Ketua SNTB Nandi, acara ini digelar rutin setiap tahun dengan tujuan silaturahmi supaya tetap solid dan menumbuhkan rasa peduli atas sesaama manusia.


"Acara ini rutin ya kita buat setiap tahun, silaturahmi agar tetap solid kedepannya, dan menumbuhkan rasa peduli untuk seluruh anggota SNTB, dengan manggalang dana santunan yatim piatu," jelasnya.


Nandi berharap, kedepannya komunitas SNTB ini bisa menjadi komunitas yang santun, sopan dan bijaksana dalam bersikap di masyarakat.


"Kita harus tetap santun, sopan, dan bijaksana ya dalam bersikap di masyarakat, dan rasa peduli sosialnya melekat di anggota Komunitas SNTB," harapnya.


Hal senada diungkapkan oleh salah satu pendiri komunitas SNTB (17 Juni 2019) Komar atau biasa dipanggil Komeng Sibli, bahwa dirinya akan terus mengawasi jalannya Komunitas SNTB ini kedepannya.


"Saya akan awasi ya Komunitas motor ini jalan kedepannya seperti apa, harusbisa menjadi baik di masyarakat," tuturnya. 


Komeng memberikan saran kepada seluruh amggota komunitas motor SNTB, harus terus membuat acara yang sangat positif di masyarakat.


"Untuk anggota komunitas SNTB harus terus membuat suatu acara positif di masyarakat ya dimanapun kita berada, kapanpun dan sampai dimanpun," pungkasnya. (Hari).
×
Berita Terbaru Update