Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekolah Identik Ajak Siswa Kenali Lingkungan

Thursday 28 December 2017 | December 28, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-12-28T17:04:54Z

Newsskri, Tangerang-Sekolah Identik yang berlokasi di Gang Masjid, Ciater, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membentuk karakter siswa sekolahnya dengan kegiatan Outing Class bersama Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany di Kampung Observasi Rimbun (Rumah Indonesia Membangun).


"Salah satu kegiatan Sekolah Karakter Identik adalah outing class, dimana siswa belajar dialam bebas, mengenal alam secara langsung, dengan melihat lingkungan sekitar sekolah untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air Indonesia," Ujar Iswahyudi, Ketua Yayasan Indentik School.


Iswahyudi menambahakan, Bersamaan dengan outing class Sekolah Identik ke Rimbun, di jalan Masjid Ciater bertemu dengan Ibu Wali Kota Tangerang Selatan (Ibu Airin) yang  memberikan senyuman kepada siswa-siswa Identik, yang telah dikagumi oleh siswa lantran kiprah dan tujuan Visi Misi yang dijalaninya.


"Peran dan kiprah Bu Wali Kota Tangerang Selatan  dalam dunia pendidikan tidak perlu diragukan lagi, beliau ingin menjadikan Tangerang Selatan menjadi Kota Pendidikan bertaraf internasional, semoga sekolah Identik menjadi bagian dari harapan beliau," tuturnya. (Arf/al)
×
Berita Terbaru Update