Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sengketa Tanah Warga Denga PT Bina Sarana Mekar Palem Semi. LBH : Akan Bantu Proses Hukumnya

Sunday 22 October 2017 | October 22, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-10-23T01:33:43Z


WWW.NEWSSKRI.COM, Tangerang kota-Syaiful (ketua paguyuban) dalam sambutannya di kapmung mekar sari, tangerang kota, (22/10), memberikan motifasi kepada masyarakat untuk lebih semangat dalam mengurus dan membantu teman teman LBH dalam mengurus tanah bebas.

LBH menjelaskan dalam sambutannya untuk memberikan motivasi kepada warga agar bisa menjalin kebersamaan dan kearifan untuk mencapai satu tujuan, karena masih banyak rintangan yang harus dilalui.

"mudah mudahan para pihak pemerintah bisa membantu dan mengerti pad nasib yang sedang kita jalani, dan kami tim advokasi siap membantu dalam proses tanah ini. kita juga harus memahami ruas batas dan luas tanah ini dan jangan sampai menjadi penghalang dalam proses tanah ini".  ucapkan Suryanto.

Dalam permasalahan yang sedang di hadapi warga Rt 002 dan 04 Rw 06 merupakan permasalahan yg bukan baru terjadi itu info yang diberikan pihak PT sendiri ini adalah yang ke tiga kali dan menurut warga ini bukan lahan  milik PT bina sarana mekar palm semi yang mempunyai 5 girik .

Dan  Dalam alur cerita PT  Bina sarana mekar palmem semi ingin mencari lahan dengan harga murah maka di akui lah lahan kampung mekar sari sebagai lahan PT bina sarana mekar palem semi . Dengan adanya pengembangan pembangunan wilayah kota Tangerang maka pihak PT bina sarana mekar palem semi memberikan lahan fasos fasumnya kepada pihak pemerintah, yang akan di bangun sekolahan tapi pihak PT bina sarana mekar palem semi tidak dapat membuktikan sertifikat yang keabsahannya diakui oleh negara.

 Oleh karena itu warga rt 02 dn 04 hering rw 06 menemui dewan komisi satu dan dan dengan penuh kebijakan pihak dewan komisi satu memberikan satu ketegasan tidak ada kegiatan yg boleh di lakukan oleh pihak PT atau pemerintah di kampung mekar sari karena tanggal 23 Oktober 2017 akan turun langsung dewan komisi satu bpk Agus dan jajarannya untuk datang bersilaturahmi ke pada warga rt 02 dan 04 rw 06. Sekaligus ingin melakukan survei atas lahan tersebut, maka malam ini warga melakukan doa bersama agar semua permasalahan yang sedang dihadapi berjalan lancar dan mendapatkan solusinya demikian juga penuturan dari tim advokasi Suryanto memberikan motivasi kepada warga agar lebih mempererat kekompakan dari semua warga karena akan menjadi kekuatan yang menjadikan keberhasilan bagi warga rt02dan04 rw 06 kampung mekar sari kel. Panunggangan barat kec. Cibodas. (team newsskri)
×
Berita Terbaru Update