Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

9 Subsektor KSK Kecana Pamulang Telah Dilantik

Sunday 22 October 2017 | October 22, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-10-22T15:13:52Z

Kapolsek pamulang saat melantik ketua subsektor KSK yang diwilayah hukumnya polsek pamulang, dengan memakaikan topi

WWW.NEWSSKRI.COM, Tangsel-Sembilan Subsektor Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) Kecana yang berada di ruang lingkup polsek Pamulang telah memiliki ketua yang baru saja dilantik di aula Kec. Pamulang, (22/10).

Ketua KSK Kencana Pamulang Komarudin menjelaskan, dengan adanya pelantikan kepangurusan di setiap sub sektor yang berada disetiap kelurahan diharapkan bisa memberikan kontribusi terbaik untuk daerah dan membantu tugas polisi lantaran organisasi ini merupakan kemitraannya.



"Ksk Kencana bersama kepolisian kita ciptakan kamtibmas di daerah dengan memberikan kontribusi kepada daerah, lantaran mitra dari kepolisian, yang siap membanti untuk menciptakan Kamtibmas. Dan untuk masa jabatan dari 2017 hingga 2019 diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik," terangnya.



Sementara itu Kapolsek Pamulang Kompol Tatang Sandi mengatakan, Ksk Kencana Pamulang merupakan komunitas yang luar biasa dimana pekerja yang sudah bekeluarga masih sempat untuk bergabung di KSK dengan membantu menciptakan kamtibmas yang ada.


"Suatu kesadaran yang baik untuk menciptakan kamtibmas dari masyarakat berbagai golongan karena situasi aman yang penting. Ketika semua aman investor masuk sehingga bisa berkembang, ditambah lagi dengan ikhlas sehingga saya juga inginnya KSK juga bisa bertambah anggotanya dan bisa lebih kondusif," tuturnya.


Selain itu sembilan ketua subsektor yang dilantik yakni, M.Z.W UMAR JAYA Ketua subsektor benda baru 211.01, Suaib sapu jagat ketua 210.01 subsektor kedaung, Ricki Tulus Marotu R ketua 25.01 subsektor Cabe Ilir, Moh.eko mulyono ketua 212.01 subsektor pondok benda, Abdul Malik ketua 26.01 subsektor pondok cabe udik, Onie januardi ketua 27.01 subsektor Pamulang Timur, Ali Imbron ketua 28.01 subsektor Pamulang barat, dan Ardi Djama ketua 29.01 subsektor Bambu Apus.



Pelantikan dilakukan dengan penyematan pin kepada masing-masing Ketua subsektor dari Ketua KSK Kencan Komarudin bersama dengan Kapolsek Pamulang Kompol Tatang S, yang juga ikut menyematkan Pin, memasangkan topi dan menyerahkan map Kuning sebagai tanda pelantikan.(AL)
×
Berita Terbaru Update