Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ANAK MENJADI GENERASI BANGSA, ANRI: Anak Harus Mendapat Perlindungan dan Lepas Dari Kejahatan Psikis dan Fisik.

Friday 6 October 2017 | October 06, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-10-06T19:41:04Z

Anri (Kuasa hukum dari korban)

NEWSSKRI.COM,Tangerang-Melihat kejadian di tahun 2017 di daerah kabupaten tangerang, banyaknya kejadian kekerasan fisik (seksual) kepada anak  membuat zona merah di kabupaten tangerang.
Termasuk klien dari LBH SITUMEANG berinisial SM yang masih berumur 15 Tahun mendapatkan kekerasan seksual yang di lakukan oleh ayah tiri nya di daerah kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang.

Menurut kuasa hukum SM, Anri Saputra Situmeang, S.H dalam kasus yang dialami klien kamu akan di sidangkan pada Kamis tanggal 12 Oktober 2017 di Pengadilan Negeri Tangerang dengan agenda bacaan putusan oleh hakim.

Kuasa hukum dari korban, LBH situmenah, berharap, agar dalam putusan di Kamis mendatang memberikan rasa keadilan bagi korban.

Disisi lain, Anri Saputra Situmeang,S.H. mengharapkan kepada Bupati Tangerang, Seharusnya Higiene Crimes bisa dilaksanakan Kepala Daerah Pemerintah Kabupaten Tangerang dan DPRD Kabupaten Tangerang harus bisa atau mampu dalam membuat suatu peraturan daerah (perda) terkait perlindungan anak secara eksplisit dalam usaha untuk mencegah terjadinya kejahatan fisik maupun psikis kepada anak.

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang yang di pimpin oleh Deden Sumantri harus lebih sigap dan peka terhadap persoalan yang dialami seluruh anak di daerah kabupaten tangerang. (Al)
×
Berita Terbaru Update