Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Parkir Mobil Di Lantai 6, Pegawai Pemkot Tangsel Kerampokan

Friday 6 October 2017 | October 06, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-10-09T13:00:36Z


NEWSSKRI.COM, Tangerang selatan-Seorang pegawai di Kantor Puspemkot Tangsel bernama Hesti Septriana (36) mengaku kerampokan setelah mobil Honda Freed bernomor polisi B 1697 WKC yang di parkir di Lantai 6 Gedung Perparkiran Pemkot Tangsel, Serua , Ciputat dibobol maling, Jumat (6/10/2017) siang tadi.

Menurut keterangan Asep Suherman, Chief Security yang bertugas di Kantor Wali Kota Tangsel tersebut mengatakan, mulanya korban yang bertugas sebagai staff di Bagian Umum Setda Tangsel tersebut melaporkan peristiwa pencurian kendaraannya tersebut 

"Jam setengah sebelas korban lapor telah kecurian ke Security yang ada di Lobby Utama (Kantor Pemkot) " ungkap Asep

Dari keterangannya korban mengaku bahwa telah kehilangan sejumlah barang berupa tas, dompet, dan beberapa dokumen penting lainnya. 

"Katanya beliau hilang dompet,tas,atm dan beberapa dokumen penting lainnya,tapi tidak benar ada pecah kaca mobilnya tersebut"  kata Asep

Pasca kejadian tersebut korban yang dibantu pihak Security Kantor Pemkot Tangsel lalu melaporkan kejadian tersebut kepada petugas kepolisian. 

" Kalau liat dari rumah kuncinya (kunci mobil) iya memang rusak, saat ini sedang  ditangani dari Polres ya" ungkap Bripda Catur salah seorang anggota kepolisian yang hadir saat melakukan olah TKP. (al)
×
Berita Terbaru Update