Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bank Jateng Cabang Tegal bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota menggelar media gathering

Tuesday 19 March 2024 | March 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-19T20:51:34Z


TEGAL,newsskri.com

Bank Jateng Cabang Tegal bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tegal menggelar media gathering bersama insan pers di Kedai Radar Tegal, Selasa (19/3/2024).

Kegiatan tersebut bertema 'Berkarya Bersama dalam Membangun Kota Tegal: Ceria, Bersahabat dan Melayani'.

Pimpinan Bank Jateng Cabang Tegal, Yuli Prabowo mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan meningkatkan sinergitas antara wartawan dan Bank Jateng.

Selain itu juga sebagai bentuk apresiasi kepada wartawan yang telah membantu dalam mempromosikan produk dan layanan Bank Jateng kepada masyarakat. "Bank Jateng ini memiliki beberapa produk unggulan, seperti tabungan bima, kredit lapak, kredit lapak digital, dan bima pedagang. Kami berharap masyarakat bisa menggunakan dan memanfaatkan produk tersebut," katanyaSementara itu, Ketua PWI Kota Tegal, Meiwan Dani Ristanto mengatakan, kerjasama antara media dan lembaga keuangan seperti Bank Jateng sangat penting untuk mengedukasi masyarakat. 
Ada peran penting dalam hal menyampaikan informasi. Bank Jateng Tegal sebagai lembaga keuangan juga memiliki peran yang tidak kalah penting dalam memajukan perekonomian di Kota Tegal," ujarnya.(spy)
×
Berita Terbaru Update