Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Curhat Polres Pesisir Barat bersama masyarakat Pelabuhan Kuala Stabas

Friday 2 February 2024 | February 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-02T08:50:10Z

Pesisir barat krui.wwwnewsskri.com.

Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan jumat curhat bersama masyarakat di Pelabuhan Kuala Stabas Kel.Pasar Krui Kec.Pesisir Tengah Kab.Pesisir Barat, Jumat (02/02/24). 

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H di wakilkan Kasat Binmas Polres Pesisir barat Iptu Totok Tri W memimpin kegiatan tersebut  di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Pesisir Barat Iptu Rudy Apriansyah unyi, S.H, Pama Polres Pesisir Barat Ipda Samuel Juan Millennio, S.Tr.K dan personel Polres Pesisir Barat. Melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat. 

Kasat Binmas mengatakan bahwa "Kami berharap dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat ini sebagai wadah untuk terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Pesisir Barat" Ujarnya

Pada kesempatan tersebut salah satu nelayan yang hadir pada acara Jumat Curhat itu menyampaikan terkait menyampaikan akses tempat sandar perahu  kecil untuk di perbaiki pemerintah sehingga untuk mempermudah para nelayan memarkirkan perahu sehingga lebih awet tidak seperti sekarang sering mengalami kerusakan pada katir perahu.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Binmas menyampaikan bahwa terkait akan perbaikan tempat sandar perahu kecil di pelabuhan Kuala nantinya akan dikoordinasikan dengan pihak terkait, mengingat sangat bermanfaat bagi nelayan kecil. 

Salah seorang nelayan juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas adanya kegiatan Jumat Curhat dari Polres Pesisir Barat tersebut. Karena dengan adanya program ini, pihaknya merasa terbantu untuk menyampaikan usul dan masukan atas apa yang terjadi di lingkungannya. 

Kasat Binmas menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk saling menghargai walaupun pilihan berbeda jangan sampai memecah belahkan persatuan. Jangan mudah terhasut dengan berita-berita hoax yang belum tentu benarannya. Mari kita bersama menjaga situasi kamtibmas dan jelang pemilu 2024 di Kabupaten Pesisir Barat tetap aman dan kondusif. 
(Humas ,Nedi)
×
Berita Terbaru Update