Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hasil Rapat Pleno PWI KotaTangerang,R. Herwanto Terpilih Sebagai Plt Ketua PWI Kota Tangerang

Friday 2 February 2024 | February 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-02T10:54:48Z

TANGERANG,Newsskri.com

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang menggelar rapat pleno dalam rangka pemilihan Pelaksana Tugas (Plt)Ketua PWI Kota Tangerang  yang diselenggarakan di Kantor Sekretariat Bersama PWI dan SMSI jalan Daan Mogot Suka Asih Kota Tangerang Jumat(2/2/24).

Rapat ini dihadiri oleh perwakilan PWI provinsi Banten Teguh Akbar Idham selaku Ketua Harian PWI provinsi Banten serta seluruh pengurus dan penasehat serta Anggota Muda dan Biasa PWI Kota Tangerang.

Dari hasil rapat yang dilaksanakan selama kurang lebih 2 Jam tersebut menghasilkan kata sepakat memilih R Herwanto selaku Pengurus PWI Provinsi Banten sebagai Plt Ketua PWI Kota Tangerang.

Ketua Harian  PWI Provinsi Banten Teguh Akbar Idham saat diwawancarai usai memberikan SK pengangkatan Plt ketua PWI Banten secara simbolik mengatakan sangat berharap agar Plt terpilih nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik selama kurun waktu enam bulan masa  jabatannya. 

"Kami selaku perwakilan dari Banten sangat berharap agar Plt terpilih nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik dengan selalu berkordinasi kepada PWI Banten" katanya.

Dirinya juga mengingatkan selama masa jabatan tersebut Plt diharap bisa mempersiapkan pelaksanaan Konfrensi untuk pemilihan Ketua PWI Difinitif.

" Semoga dalam masa jabatan tersebut Plt bisa menyiapkan dengan baik pelaksanaan Konfrensi pemilihan Ketua PWI Kota Tangerang difinitif dengan lancar dan tanpa hambatan.Yang terpenting jaga kekompakan dan kondisifitas PWI Kota Tangerang" imbuhnya.

Sementara R Herwanto usai menerima SK pengangkatan dirinya sebagai Pelaksana tugas Ketua PWI Kota Tangerang mengucapkan terimakasih atas kepercayaan seluruh anggota biasa dan PWI Provinsi Banten terhadap dirinya.

" Terima kasih kepada teman teman PWI  Provinsi Banten maupun dari Kota Tangerang atas amanat yang dipercayakan kepada saya. Selama enam bulan kedepan saya akan menjalani kewajiban sebagai pelaksana tugas dan akan segera mempersiapkan konfrensi untuk pemilihan ketua PWI . Nantinya saat konfrensi nanti saya akan membuka seluas-luasnya kesempatan kepada para Anggota biasa dan sudah memegang kartu UKW Utama untuk mencalonkan diri sebagai Ketua PWI Kota Tangerang"Ujarnya.

Ditempat yang sama Penasehat PWI Kota Tangerang M Fatoni memberikan Apresiasi kepada Plt terpilih yang telah mengumpulkan seluruh anggota PWI kota Tangerang dari Anggota Muda hingga Biasa.
"Selama dua tahun terakhir jarang terjadi kita berkumpul seperti Ini .Selaku penasehat PWI Kota Tangerang saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak. R Herwanto sebab melalui  rapat pleno ini bisa  menjadi ajang silaturahmi antar anggota juga" katanya 

Dirinya berharap agar nantinya Plt Ketua terpilih dapat mengemban tugasnya dengan baik sesuai PDART yang berlaku.

" Sekali lagi saya ucapakan selamat kepada Bapak R Herwanto selaku plt Ketua Pwi Kota Tangerang terpilih ,semoga bisa.menjalankan amanat ini dengan sebaik- baiknya" tandasnya.

Diinformasikan Rapat pleno ini ditutup dengan poto  seluruh anggota PWI Kota Tangerang dan perwakilan PWI Provinsi Banten.(safril)
×
Berita Terbaru Update