Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Pesisir Utara Menjadi Inspektur Upacara Bendera Di SMAN 1 Lemong

Monday 29 January 2024 | January 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-29T08:23:45Z

Lampung,newsskri.com

Polsek Pesisir Utara Polres Pesisir Barat melaksanakan upacara bendera dalam rangka Police goes to School di SMAN 1 Lemong pekon penengahan kec. Lemong Kab. Pesisir Barat. 

Kapolsek Pesisir Utara  AKP Rudi Aries menjadi Inspektur Upacara bendera tersebut dan di hadiri oleh Kanit Lantas Polsek Pesisir Utara, Kasium Polsek Pesisir Utara,Kepala Sekolah SMAN1 Lemong beserta dewan guru, dan Peserta didik SMAN1 Lemong. 

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Pesisir Utara  AKP Rudi Aries  mengatakan bahwa "kegiatan Police Goes To School ini merupakan kegiatan Sosialisasi untuk memberikan edukasi maupun pengarahan kepada para siswa-siswi tentang Safety Riding dalam pengenalan rambu-rambu lalulintas, maupun memberikan materi tentang manfaat penggunaan dan kewajiban memakai helm SNI dalam berkendara, dan larangan menggunakan knalpot brong " Ujarnya

Kapolsek menambahkan kegiatan ini bertujuan agar para siswa dan guru pengajar serta staff yang ada di sekolah mengerti dan patuh terhadap peraturan berlalulintas serta penggunaan helm SNI pada saat berangkat ke sekolah atau bepergian demi tercapainya keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran berlalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas pada pelajar di wilayah Kabupaten Pesisir Barat

Kapolsek menghimbau kepada seluruh peserta didik dan dewan guru serta seluruh masyarakat saling bekerjasama meningkatkan Kamseltibcar lalu lintas dan menjaga Kamtibmas yang ada di Kabupaten Pesisir Barat agar tetap kondusif dan aman. 
(NEDI).
×
Berita Terbaru Update