Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kumaedi Anggota DPRD Praksi PKB lebih Mengutamakan Infrastruktur di Pandeglang

Sunday 12 November 2023 | November 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-12T15:58:43Z


Pandeglang,newsskri.com.

Anggota DPRD Kab. Pandeglang  Kumaedi, SE komisi II dari Praksi Partai kebangkitan bangsa (PKB) yang telah menjabat 2 periode menyoroti pembangunan dan perekonomian di Pandeglang terutama di dapilnya.

Menurutnya pembangunan jalan di daerah Pandeglang masih banyak yang tertinggal

"Di Pandeglang memang masih banyak jalan yang rusak dan ini sudah kami rapatkan agar jalan-jalan yang rusak segera diperbaiki", tuturnya.

"Alhamdulillah jalan di lingkungan ini khususnya di Sukajadi sudah 3 titik yang terealisasikan termasuk di cigeulis di Cisereheun juga sudah masuk dan bantuan 6 traktor juga sudah di serahkan kepada perwakilan petani", tambahnya.

Selain itu, dewan Kumaedi di pileg 2024 dia masih mencalonkan diri yang ke 3 priode dengan program utamanya tetap membenahi pembangunan jalan desa.

"Harapan saya jaln dan yang paling utama PAD harus ditingkatkan dari sektor apapun agar kebutuhan masyarakat teratasi", ungkapnya.

Lebih lanjut dia menambahkan jika ingin ada kemajuan pilihlah caleg yang putra daerah yang mengetahui lingkungannya sendiri.

"Jangan asal memilih seperti beli kucing di dalam karung pilihlah calon yang sudah memiliki jejak, pilihlah sekiranya yang pantas untuk dipilih", tuturnya, pada Minggu (12/11/2023) di kediamannya.
×
Berita Terbaru Update