Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan Pengurus DPD HIPPI Dihadiri Gubenur Sumsel. dan Laskar Merah Putih

Sunday 27 August 2023 | August 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-27T15:47:32Z

Sumsel,newsskri.com

HIPPI merupakan kependekan dari Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia, yang merupakan organisasi di bidang ekonomi bersifat professional dan berfungsi sebagai wadah berhimpunnya para pengusaha pribumi. HIPPI lahir pada tanggal 17 Agustus 1976 berfungsi sebagai pusat informasi, konsultansi, dan advokasi terpadu mengenai hal-hal yang berkaitan dengan ekonomi kebangsaaan, seluruh kegiatan perekonomian secara nasional dan global dalam rangka mewujudkan iklim usaha dan sinergi potensi ekonomi nasional yang berpihak kepada UKM.

Tepatnya hari ini ( 26/08 ) bertempat di hotel Swarna Dwipa kota Palembang melaksanakan pelatikan pengurus DPD Sumsel proses 2023-2028 dilantik secara langsung oleh gubenur sumsel H, Herman Deru,serta disaksikan ormas laskar merah putih Markas Darah propinsi Sumsel.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sumsel H,Herman Deru menyampaikan sangat mengapresiasi atas dilantiknya pengurus BPD HPPI Sumsel, dimana HPPI Sumsel sangat dipercaya.

“Saya berharap untuk Ketua BPD HIPPI Sumsel, Hj.Hermaini,SE. betul-betul bisa menjadi penggerak ekonomi, bukan hanya di dalam kepengurusan HIPPI saja tetapi untuk masyarakat pelaku ekonomi disekitarnya,ia pun berharap kedepan DPD HIPMI Sumsel bisa memberikan kontribusi terbesar untuk perekonomian di Sumsel.

Ditempat yang sama Kahar Laskar Merah putih propinsi Sumsel Juniar suni mengatakan, dengan dilantiknya DPD HIPPI Sumsel yang baru ini berharap terjalin Sinergi yang Baik dan berkelanjutan.

“Selamat dan sukses selalu semoga kedepan HIPPI selalu sinergi bersama Laskar Merah putih propinsi Sumsel yang beralamat di km7 kota Palembang di 17 kabupaten/ kota yang ada di wilayah Sumsel”.ucap Juniar Suni ( Kahar ) Lmp Mada Sumsel(Susi)
×
Berita Terbaru Update