Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Indra jaya SH. Caleg DPR RI Dapil 3 Banten untuk Membangun Kesejahteraan Masyarakat

Tuesday 29 August 2023 | August 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-29T10:11:45Z

Kota Tangerang,newsskri.com.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Seorang Pengusaha Muda Batu Bara Indra jaya SH. Yang Muncul Untuk Mencalonkan diri sebagai DPR RI dari Propinsi Banten Dapil 3 di Tangerang Raya dengan nomor 7 , dari Partai Nasdem. sangat penting sebagai mana kita meng Apresiasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dengan mewakili Aspirasi masyarakat Selasa 29/8/2023.

Indra jaya juga salah satu komisaris besar PT. Bukit Barisan yang bergerak di bidang sektor pertambangan.

Indra jaya sangat peduli dan prihatin  terhadap ke inginan masyarakat yang belum tercapai selama ini. 
Indra jaya merupakan salah satu ketua umum (FKMB) forum komunikasi Minangkabau bersatu, se-Indonesia. Beliau sangat peduli untuk kebersamaan dari pertama dilantik sebagai ketua umum FKMB sampai saat ini. Tetap solid dan komitmen dengan keanggotaannya.

Dalam kepemimpinan beliau di FKMB, beliau selalu mengadakan kegiatan sosial untuk masyarakat Tanggerang Raya seperti. Santunan anak yatim ,Jumat berkah, dll.

Ditengah panas nya caleg dapil 3 banten sosok indra jaya sebagai pegusaha di sektor pertambangan muncul sebagai petarung di dapil 3 banten bersama rano karno airin wh susmidasco indra jaya ditanya soal nama nama di atas dia berkomentar semua calon itu adalah teman dalam demokrasi yg akan meramaikan pemilu legislatif di banten 3 yg jelas kita kerja keras untuk memperoleh suara terbanyak ......

Salah satu tokoh masyarakat yang di jumpai wartawan newsskri.com mengatakan " beliau pantas untuk mewakili masyarakat di DPR RI yang kita lihat selama ini beliau cukup Antusias dan perhatian terhadap masyarakat di sekeliling nya "Kata Dimas prabu di kediaman nya saat di wawancarai newsskri.(M.imam Arif)


×
Berita Terbaru Update