Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Abdus Syukur SE.(Bacaleg) Partai (PPP) kota Tangerang Siap Menjalankan Amanah.

Monday 15 May 2023 | May 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-16T04:31:08Z

Kota Tangerang,newsskri.com

 Ketua ( PPP) Partai Persatuan pembangunan Kota Tangerang Riyanto Menyerahkan Berkas di terima KPU Kota Tangerang untuk pencalonan kader terbaiknya  pemilu 2024 Sabtu 13 mai 2024 di kantor komisi pemilihan umum.

Ketua DPC (PPP) Riyanto di dampingi Relawan menggelar Konferensi pers bersama puluhan awak media usai penyerahan berkas.

Abdus Syukur SE yang pangil akrabnya Bang Aduh Salah satu (Bacaleg) dari Partai (PPP) wilayah kecamatan Cipondoh dan pinang syukur asli putra daerah yang bertempat tinggal di kelurahan Petir syukur di minta keterangan terkait mencalon (Bacaleg) " Dengan terpanggil dari hati nurani  untuk membenahi yang belum tercapai  harapkan Warga masyarakat  akan menenggang penuh amanah untuk kesejahteraan terutama di wilayah Dapil  dan mejaga kesepakatan dari partai partai yang mengusung saya  "ulasnya pada awak media.

Tambahan syukur " yang ketertinggalan selama ini tidak memuaskan masyarakat petir Cipondoh dan pinang saya akan berkerja keras untuk mencapai kebaikan kedepannya yang berdasarkan aturan yang ada " ungkap ketua Gardu (FBR) Forum Betawi Rempug itu.

Penulis: Pardi.

×
Berita Terbaru Update