Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai ummat ( Bacaleg) Daftar (KPU )Kota Tangerang Calon Beserta Ahmad Satibi muktar untuk Pemilu 2024

Monday 15 May 2023 | May 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-16T05:24:42Z

Kota Tangerang,newsskri.com.

Ketua DPD Partai umat Dr sapto widodo spog,(k) mengatakan pihaknya mendaftarkan 50 orang Bacaleg ke KPU Kota Tangerang. Dan nama Caleg didaftarkan 50 persen diantaranya didominasi Bacaleg milenial. mengatakan dalam perjalanan menuju KPU Kota Tangerang para kader pertai ummat  Kendati mereka memilik filosofi PU serius membantu masyarakat.

“Maka daripada itu kami hadir pada hari ini dengan  Mudah-mudahan itu menjadi awal, semangat khususnya masyarakat Kota Tangerang untuk melek dan juga membantu masyarakat Kota Tangerang,” jumpa pers  Kamis ( 13 Mei 2023).

 Salah satunya (Bacaleg) Dapil Tangerang kota 1 kecamatan Tangerang-karawaci 
Ahmad Satibi muktar yang mencalon kan diri menurut nya " Saya Terpanggil dari lubuk hati untuk Menyampaikan Aspirasi masyarakat Tangerang menurut belum tercapai  segala sisi kehendak masyarakat juga saya memengang penuh Amanah ini" ungkap Sartibi 


 Tambahan sartibie " kalau saya dipercaya untuk bangun kampung kita berdasarkan ijin dari Allah SWT dan dukungan dari masyarakat ususnya wilayah Dapil kecamatan tangerang dan Karawaci terutama tempat-tempat ibadah juga temasuk program Pamerintah dengan sesuail prosudur yang ada " kata Bacaleg itu .

Reporter : Pardi
×
Berita Terbaru Update