Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj. Bupati Mappi Serahkan Hibah kepada KPUD dan BAWASLU Kab. Mappi TA. 2023

Thursday 6 April 2023 | April 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-07T01:50:52Z

MAPPI,newsskri.com

 Pemerintah Daerah (Pemda) Mappi menyerahkan dana hibah kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)  dan Badan Pengawasa Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Mappi.

Penyerahan bantuan hibah tersebut secara langsung diserahkan oleh Penjabat Bupati Mappi, Michael R. Gomar, S.STP,M.Si di kepada ketua KPUD dan Ketua Bawaslu Kabupaten Mappi yang berlangsung di GOR Kepi, Selasa (4/4/2023).

 
Adapun besaran hibah yang diberikan Pemerintah Kabupaten Mappi kepada KPUD Kabupaten Mappi dan Bawaslu dengan rincian, KPU sebesar Rp 1.500.000.000 (satu milliar lima ratus juta) dan Bawaslu sebesar Rp 1.500.000.000 (satu milliar lima ratus juta).

PJ Bupati berharap agar bantuan dana hibah yang diberikan oleh Pemerintah Daerah dapat dipergunakan sebaik -baiknya untuk kepentingan dan kebutuhan kegiatan yang menunjang organisasi.

Kata Pj Bupati bantuan tersebut sekiranya dapat membantu KPUD dan Bawaslu dalam menjalankan tugas dan aktifitas selama tahun politik yakni 2023. Hingga menunjang segala kegiatan lainnya dalam menyonsong pemilu yang dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

"Kita berharap seluruh penyaluran bantuan hibah yang kita serahkan ini dapat dipergunakan sebaik -baiknya untuk kepentingan dan kebutuhan kegiatan yang menunjang organisasi," tegasnya.

Untuk diketahui di tahun 2022 lalu melalui APBD Perubahan T.A 2022  Pemda Mappi melalui Penjabat Bupati Mappi juga menyalurkan bantuan hibah untuk KPUD dan Bawaslu.  Bahkan pada kesempatan tersebut Pemda Mappi juga turut menyalurkan hibah kepada partai politik (Parpol) yang ada di Kabupaten Mappi. Sebagai mana program lanjutan dari tahun sebelumnya (Dedy nilla)
×
Berita Terbaru Update