Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sunday 19 February 2023 | February 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-20T01:02:24Z
Dikontrakkan kepada Pedagang Rp 20-30 Juta/Tahun, Warga Desak Pemkot Tangerang Bongkar Bangunan Liar di Jl Irigasi Rt 06/04 kelurahan Gondrong


Tangerang- Warga Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang mempertanyakan kinerja aparat kelurahan maupun kecamatan setempat. Soalnya, begitu bebasnya oknum swasta menguasai lahan  Jalan Irigasi di RT 006/04 kelurahan Gondrong. Oknum mendirikan sejumlah bantuan kios lalu mengontrakkannya kepada pedagang dengan harga Rp20 juta hingga Rp 30 juta per kios.

Salah seorang warga menengarai tidak mungkin aparat kelurahan serta aparat kecamatan setempat tidak mengetahui bahwa sejumlah kios yang dibangun di Jalan Irigasi dikontrakkan oleh oknum warga yang bukan masyarakat Gondrong kepada pedagang kecil .

Juga seharus dari pihak kelurahan dan kecamatan harus memberitahu kan pada pihak yang tidak bertanggung jawab itu atau bersurat .

"Enak banget tanah negara dikuasai oknum tertentu. Kami warga Gondrong dan para ketua RW meminta Pemerintah Kota Tangerang segera menertibkan bangunan-bangunan liar yang hanya menguntungkan oknum tertentu. Lagi pula bangunan itu bikin macet dan pemandangan menjadi tidak indah. Kami minta segera dibongkar," kata Zakaria, Ketua RW 03 Kelurahan Gondrong mewakili rekan -rekannya pengurus wilayah setempat.zakaria(Bang zeck)
×
Berita Terbaru Update