Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BPPKB Banten DPAC Ciledug Mengadakan Santunan Anak Yatim Do’a, Dzikir Serta Tausyiah Bersama

Wednesday 2 February 2022 | February 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-02T14:43:19Z

Kota Tangerang, newsskri.com

DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) Ciledug BPPKB Banten menggelar acara Santunan Anak Yatim yang dilaksanakan di Markas DPAC Ciledug, Pasar Pisang, Kec. Ciledug, Kota Tangerang Minggu, (30/1/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Komunitas PACT, PT. SUK, dan BJT (Barisan Jawara dan Seluruh jajaran, Anggota BPPKB Banten lainnya.

Dalam Sambutannya, Abah Asep Kalong menyampaikan, bahwa kegiatan ini tersebut santunan Anak Yatim acara tertib dan berjalan dengan lancar, kegiatan acara ini tidak lupa juga kita selalu tetap patuhi Protokol Kesehatan 4 M: Mencuci tangan pakai sabun, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan.

Panca mengatakan, bahwa tujuan dilakukannya kegiatan Santunan Anak Yatim tersebut, Selain untuk menjalin silaturahmi yang tergabung dari Majelis Ta'lim Nurul Qolam dan Yatim dari PP sekaligus dalam rangka Silaturrahmi.

Lanjut, Panca mengatakan, bahwa tujuan dilakukannya kegiatan ini tersebut, kita mengajak kepada Rekan-rekan yang lain agar bisa timbul rasa sosialnya dan Alhamdulillah pada acara hari ini berjalan dengan lancar dan waktu pergantian Tahun ini bisa evaluasi untuk di Tahun 2022 lebih baik lagi, acara ini dimulai pada Pukul 14.00 WIB dan acara ini diisi oleh Tausyiah untuk Anak-anak Yatim, untuk Anak Yatim dalam acara ini tersebut berjumlah ada kurang lebih 15 Anak Yatim, Katanya.

Panca menjelaskan, bahwa kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar, ini adalah kegiatan keagamaan yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Ciledug.

“Saya berharap kedepannya kita lebih evaluasi untuk diri kita dan Rekan-rekan yang lain menyongsong Tahun 2022 dan untuk kedepannya Mudah-mudahan kita adakan lebih besar lagi,” harapannya.

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update