Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan Awak Media Disambut Baik Kasi Pembinaan, Suratmin di Kantor LPK

Monday 17 January 2022 | January 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-18T05:32:33Z

Kota Tangerang, newsskri.com

Kedatangan kunjungan awak Media disambut baik dengan Kasi Pembinaan LPK Anak Kelas 1 Tangerang, Bpk.Suratmin di kantor beliau disapa dengan ramah dan baik luar biasa.
 
Sambutan Bpk. Suratmin S.I.P, M.H kepada awak media harapan kedepan Kasi Pembinaan LPK Anak Kelas 1 Tangerang agar kedepannya LPKA (Lembaga Pembinaan Khusus Anak) Kelas 1 Tangerang menjadi lebih profesional. Senin, (17/01/2022) ujarnya.

Dan mendidik agar lebih baik lagi dengan luar biasa sekali Kasi Pembinaan LPK (Lembaga Pembinaan Khusus Anak) Kelas 1 Tangerang mempunyai visi misi dan dengan ramah dan baik.

Jarang sekali seperti sosok beliau Kasi Pembinaan LPKA (Lembaga Pembinaan Khusus Anak) Kelas 1 Tangerang menyambut ramah dan sopan kepada awak Media sudah seharusnya sosok seperti Bpk. Kasi Pembinaan LPK Anak Kelas 1 Tangerang. 

Patut menjadi contoh seorang pemimpin yang bijak dan baik seperti Suratmin Kasi Pembinaan mempunyai karakter ramah dan tamah kinerja Bpk. Suratmin.

Memang rajin, teladan mengabdi dan membina LPK Kelas 1 Tangerang luar biasa sosok seorang pemimpin Kasi Pembinaan Bpk. Suratmin S.I.P M,H bekerja dengan Sungguh-sungguh, dengan penuh kesabaran  membina dan awak Media setelah pertemuan dengan kami apa yang kami rasa kan dengan sambutan yang ramah dan tamah kepada semua termasuk awak media selalu menyambut baik dan ramah kepada semuanya. 

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update