Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT KE- 7 DPAC Cinangka di Anyer, Ribuan Anggota BPPKB Banten Merayakan, Berjalan Lancar

Sunday 16 January 2022 | January 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-17T04:53:59Z

Serang, newsskri.com

Organisasi Masyarakat BPPKB Banten menggelar acara Puncak HUT yang ke 7, di Pantai Marina, Kecamatan Cinangka dan acara tersebut dihadiri Ribuan Anggota yang berasal dari BPPKB Banten Se-Indonesia bahkan turut hadir perwakilan BPPKB Banten dari Malaysia. Minggu (16/01/2022).

H.Bahrudin Wasekjen DPP, mengatakan," Ulang Tahun BPPKB Banten yang ke 7, hari ini merupakan acara puncaknya," 

Menurut, berkumpulnya Anggota hari ini karena dilandasi rasa persaudaraan yang kuat dan kecintaan serta solidaritas mereka terhadap Ormas BPPKB Banten, Se-Indonesia.

"Dengan solidaritas dan persaudaraan yang kuat maka akan menjadikan BPPKB Banten menjadi Ormas yang berdaya saing dan bisa diterima Masyarakat luas," ujarnya. 

Ketua DPAC Cinangka Evan mengatakan, Alhamdulilah dengan adanya kegiatan ini berjalan lancar dan kondusif,
yang mana acara ini pengukuhan penyerahan SK, dan santunan anak yatim piatu, berserta Milad yang ke 7, ini sedikit ada istigosa tujuannya untuk bikin semangat BPPKB Banten Cinangka, jajaran dan Ranting," Khususnya yang ada di Kecamatan Cinangka. sehingga kedepannya bisa bersenergi dan lebih maju, bisa membantu Masyarakat Cinangka pada umumnya diluar Cinangka, ucapnya.

Masih lanjut Ketua Evan saat diwawancara Media Suara Keadilan Rakyat Indonesia menjelaskan, bahwa adanya penyerahan SK ini pengakatan sebagai Ketua di Wilayah Kecamatan Cinangka, harapan Ketua Evan kepada Pemerintah Kab.Serang maupun instansi, bisa bersenergi dengan baik. Cinangka ini lebih maju lagi dari sebelumnya.

Untuk Ranting di Cinangka baru satu terbentuk dan wancananya akan nambah Tujuh Ranting lagi jadi semuanya Delapan dan untuk langkah kedepannya sudah di wancanakan program jaka panjang untuk menjalin kemitraan, dan bisa mempekerjakan Anggota kita seperti usaha mikro - sofa dan mebel, Mudah-mudahan dilihat dari pihak Pemerintah daya jualnya lebih cepat terjual dan sebenarnya acara ini tidak disangka saya hanya mengundang KSB 500 an namun diluar pridisi saya yang datang Lima Ribuan paparnya.  

"Acara ini juga menegaskan kembali untuk mendidik dan melaksanakan doktrin BPPKB Banten kepada seluruh Anggota BPPKB Banten khususnya BPPKB Banten Kecamatan Cinangka. Doktrin yang dimaksud adalah Berjuang, Beramal, dan Berakhlaqul Karimah," tegasnya

 Ketua Evan menyatakan saya mengucapkan Banyak-banyak terima kasih kepada Ketua Umum dan juga kepada seluruh jajaran BPPKB Banten Se-Indonesia yang hadir tak lupa juga yang hadir dalam acara tersebut, DPD Provinsi Banten, DPP DKI Jakarta, DPD Jawa barat, Perwakilan dari Malaysia, DPC Kota Tangerang, DPAC Palmerah, DPAC Balaraja, DPAC Kec. Sepatan Timur, Ranting Pondok Kelor dan masih banyak lagi yang lainnya yang menghadiri acara ini tersebut, untuk itu sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya.

kepada para DPAC Kab.Serang, Panglima, Komandan, Korlap dan Satgas," Semuanyaalu siaga satu selalu solit menjaga keamanan, dengan baik tak pernah mengenal lelah sudah membantu menyambut tamu," undangan yang hadir saya ucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya, tutupnya Ketua Evan.

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update