Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Covid -19, Musrembang Kelurahan Sangiang Jaya melalui Zoom Meeting Digelar Secara Virtual

Wednesday 26 January 2022 | January 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-26T10:53:22Z
Tangerang,newsskri.com---- - Guna mencegah Penyebaran wabah Covid -19, Kegiatan Musrembang Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang dengan sistem zoom meeting atau virtual dilaksanakan pada Rabu (26/01/2022) yang dilaksanakan di Aula Kian santang . Kegiatan ini dihadiri sejumlah undangan secara terbatas mengingat situasi saat ini masih  pandemi covid-19. 


Camat Periuk Maryono, AP.,M.Si.,menyampaikan  Musrenbang secara virtual ini merupakan salah satu inovasi Pemerintah Kota Tangerang dalam pemanfaatan teknologi pada situasi wabah COVID-19. Sebab, Musrenbang secara langsung tak bisa dilaksanakan guna mencegah penyebaran virus Corona.

Terakhir, Maryono mengatakan  program kegiatan Musrembang yang sudah menjadi usulan prioritas pembangunan di Lingkungan kelurahan Sangiang Jaya, dan diharapkan semua pihak bersama-sama mengawal proses ini  agar transparan dan tepat sasaran sehingga proses pembangunan diwilayah kelurahan Sangiang Jaya berjalan sesuai yang diharapkan.

Ditempat yang sama, Lurah Sangiang Jaya Dwiana L Nugraha melalui Zoom Meeting menyampaikan terimakasih kepada peserta rapat Musrembang bahwa dengan kondisi pandemi covid -19 ini, Musrembang kali ini menggunakan sistem virtual

" Dalam pelaksaan kegiatan ini, tidak mengurangi inti dari kegiatan Musrembang menyampaikan usulan dan masukan pembangunan tersebut, " Kata lurah Sangiang Jaya yang akrab di panggil  Dwiana L Nugraha


Sementara para peserta meeting zoom lainnya dari Camat Periuk Maryono, AP.,M.Si., Lurah Sangiang Jaya Dwiana L Nugraha, Anggota Dewan Saipul Milah S. Ag., dari fraksi Golkar dan Nurhadi. St., dari Fraksi Gerindra , Kepala Puskesmas Sangiang, Sekel Kelurahan,kasi Ekbang kelurahan, kasi ekbang kecamatan, Kader Posyandu, Ketua Karang taruna, babinsan dan binamas serta Perwakilan Tokoh Masyarakat (Kepala RT, RW), mengikuti berada di tempat masing masing secara virtual.(dirman)
×
Berita Terbaru Update