Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Pagedangan Periode 2021-2023

Wednesday 26 January 2022 | January 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-26T15:05:30Z

Kab.Tangerang, newsskri.com

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Pagedangan hadiri Pelantikan Ranting Pemuda Pancasila dilaksanakan di Aula Kecamatan Pagedangan, Kab.Tangerang, Rabu, (26/1/2022).

Aga Nurfalah Ketua PAC Pemuda Pancasila Pagedangan mengungkapkan, masa Pandemi Covid -19 ini di Indonesia, khususnya Pagedangan Kab. Tangerang, Maka dari itu solusinya adalah membangun kekuatan PP melalui penguatan peran bidang Masing-masing “katanya.
Ia juga sebut Ranting Pemuda Pancasila yang dilantik nantinya harus jadi pemberi nilai terhadap Masyarakat dan dia meyakini Pemuda Pancasila ini akan lebih maju apalagi disokong oleh Anggota Pemuda Pancasila dari ranting Se-Pagedangan, Kabupaten Tangerang“katanya.

Ranting PP ini dibentuk untuk mensejahterakan Anggota dan akan membantu kemajuan Ormas ungkapnya.

Adapun Badan Pengurus Ranting yang dilantik sesuai dengan Surat Keputusan PAC. PP. Kec. Pagedangan Tentang kompososisi Pimpinan sebagai Ketua Aga Nurfalah, Sekretaris dan Bendahara. Surat keputusan ditanda tangani Ketua PAC Pagedangan Aga Nurfalah dan disaksikan oleh, Camat Pagedangan, Ketua Apdesi Pagedangan, Kepala Desa Pagedangan, Babinsa dan seluruh Kader Pemuda Pancasila Se-Kec. Pagedangan.

Dalam kesempatan itu, juga Ketua Ranting Se-Kec.Pagedangan yang dilantik nantinya ” Ia” mengatakan, terima kasih kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila yang telah memberikan amanah kepada saya untuk menjalankan tugas ini” Katanya.

“Dimana Juga Sekretaris PAC PP Kec. Pagedangan mengatakan terbentuknya Ranting PP ini adalah untuk menghimpun potensi dan kemampuan Kader-kader Pemuda Pancasila yang ada di Kec. Pagedangan guna mewujudkan Masyarakat Pancasila yang modern,” ujarnya.

Lebih lanjut ketua PP PAC Pagedangan  juga menjelaskan, ini juga dilantik untuk Pimpin Ranting PP lebih bersemangat dan jiwa yang dimiliki oleh Kader dan kedepannya, diharapkan menjadi kompak kedepannya tutupnya.

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update