Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Demi memberikan rasa aman dan nyaman pengelola pasar lasi memasang Cctv di area pasar.

Tuesday 14 September 2021 | September 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-15T00:06:01Z
 
             pasar serikat lasi canduang


 Bukittinggi,lasi,newsskri.com---Rabu 15 September 2021 Demi keamanan lingkungan dan antisipasi tindakan tindakan kriminal di area pasar serikat simpang lasi pengelola pasar bersama masyarakat dan perantau mengadakan Cctv di beberapa area yang dianggap riskan.
Pengadaan Cctv ini bermula dari gagasan Yulianto ketua pengelola pasar dan di setujui oleh masyarakat dan perantau Lasi.
   
 Yulianto ( Rajo Mangkuto ) ketua pengelola pasar menyampaikan " salah satu fungsi dari Cctv ini untuk memantau kegiatan di sekitar lokasi, jika ada kegiatan yang mencurigakan kita dapat antisipasi sebelum terjadi, ini semua untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik pedagang maupun pengunjung pasar " ujar Yulianto.

 Rajo Mangkuto menambahkan Empat kamera CCTV di tambah Dua camera dari perantau lasi yang terpasang  Denga kesepakatan kita bersama Cctv sudah terpasang di empat sisi berkat kerjasama pengelola, masyarakat dan perantau, semoga Cctv ini dapat dimanfaatkan untuk menjaga keamanan " tutur Yulianto.

Diwaktu  yang sama Zulbahri Endah menambahkan dengan adanya Cctv kampung terbantu kamananya dan mari kita sama- sama menjaga ungkap melalui henpon gengam (red )
×
Berita Terbaru Update