Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan Ketum FKMB Indra jaya ST ke Grend Opening Kapulso Cafe Pandeglang Banten

Saturday 5 June 2021 | June 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-06T04:08:16Z

   


Pandeglang,Newsskri.com--, MMCIndonesia.id – Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forum Keluarga Minang Bersatu (FKMB) Indra Jaya. S.T berserta Pengurus dan Satgas, Penasehat hadiri Grand Opening Kapulso Cafe beralamat dalam lingkungan Hotel Horisan Altama Pandeglang Jalan Raya Pandeglang KM3 pertigaan Cigadung Pandeglang – Banten, Jumat (4/6/2021).


Walaupun situasi perekonomian sekarang dalam keadaan lesu diakibatkan Covid – 19, dan banyak usaha disegala bidang tutup, bapak Sahrudin justru dengan semangat tinggi membuka usaha Kapulso cafe dengan konsep di lahan terbuka mengunakan tenda tapi tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes).



“Sahrudin mengatakan masyarakat tidak boleh terlalu takut membuka usaha dalam suana Covid justru kita mencari inovasi dan konsep yang baik, sehingga membuka usaha bisa berkembang dan maju,” ucapnya.


Sahrudin selaku pemilik hotel horison dan cafe kapulso di Pandeglang juga Tokoh masyarakat Minangkabau di Banten, sangat mengapresiasi atas keberadaan FKMB yang dipimpin oleh bapak Indra Jaya, karena selama ini kita lihat dan kita dengar, kegiatan yang dilakukan sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak dan juga bisa mengangkat Marwah Minangkabau, karena Indra Jaya selalu berpegang teguh kepada Adat Basandi Sarak – Sarak Basandi kitabullah (ABS – SBK), jangan seperti organisasi lain, katanya adat basandi sarak- sarak basandi kitabullah tapi prakteknya beda, kalau benar-benar melaksanakan kitabullah tidak ada rumusnya main pecat mempecat, cabut mencabut atau tidak suka sama seseorang lantas diberhentikan jadi pengurus, kitabullah itu mempersatukan masyarakat bukan sebaliknya.



“masyarakat harus cerdas mencari organisasi, pilihlah organisasi yang bisa melindungi dan mengayomi baik suka maupun duka dan benar – benar berpegang teguh kepada adat basandi sarak, sarak basandi kitabullah dan bisa mengangkat Marwah Minangkabau,” harap Sahrudin.

           Ketua umum FKMB Indra jaya ST


Ditempat yang sama Ketua DPP FKMB Indra Jaya. S.T “mengucapkan terimakasih kepada bapak Sahrudin sekeluarga, yang telah menyambut dengan baik serta memberikan berbagai macam hidangan makanan, mudah-mudahan usaha bapak Sahrudin selalu maju dan sukses,”ucapnya.(red)

×
Berita Terbaru Update