Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MOI Kota Tangerang Atas Izin Allah SWT Ramadhan Berbagi Berkah Pada Duafa dan Yatim

Wednesday 28 April 2021 | April 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-28T17:32:27Z

 

Kota Tangerang,Newsskri.com---|  Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Media Online  Kota Tangerang (MOI) menjadi pelaku pergerakan berbagi, takjil, santunan dan buka bersama  kaum duafa, anak yatim dan kaum marginal di Kota Tangerang, hal itu dilakukan meski saat pandemi  Covid  19 masih bisa berbuat bagi orang yang terpinggirkan selama ini, mungkin jarang tersentuh oleh  Pemerintah, Pengusaha maupun dermawan.


Ketua DPC MOI Kota Tangerang  Janri Gunting menyampaikan senang  dan gembira bisa melakukan giat ini, mudah-mudahan  kedepan bisa berbuat  lagi bagi sesama, saling peduli, sahutnya di Karang Sari, Kecamatan  Neglasari Kota Tangerang,  Rabu (28/4).


Pada saat Ramadhan 1442 Hijriah/2021 mari kita tetep menjaga diri, tetep ikuti Prokes Covid 19 dan jangan mudik ke kampung  halaman  seperti tahun  karena pandemi masih berlangsung," ujarnya pada wartawan.


Akhir kata saya menyampaikan terimakasih pada  Pemkot Tangerang, DPRD Kota Tangerang, Polres Metro Kota Tangerang, Polres Soetta, Dandim 0506/Tgr, BPJS Kesehatan, PT. Angkasapura II 

( Persero), PYI dan  seluruh yang telah  mendukung acara ini, baik panitia, pengurus dan donatur yang telah mendukung acara ini yang  tidak bisa kami sebutkan.


Akhir kata mari bersama hiasi ramadhan  penuh berkah dengan Program  kemulian ramadhan penuh inspirasi 


Sementara Iwan 05 Ketua Panitia, merasa bangga bisa sambut ramadhan penuh berkah bisa saling  berbagi sesama, semoga 

kedepannya di beri kemudahan ", ujarnya 


Turut hadir Pengurus DPC MOI Kota Tangerang, Jaringan Laskar Nusabangsa (JLN),  Ormas Lanusa  Pewarna Indonesia dan  wartawan.Red


Penulis :sf/Ginting

×
Berita Terbaru Update