Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mempererat Silaturahmi, Ormas Pemuda Pancasila, Badak Banten dan DPAC Balaraja Soan Dengan Ranting Cangkudl

Saturday 20 February 2021 | February 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-20T14:52:11Z


Kabupaten Tangerang, newsskri.com


Dalam rangka mempererat silaturahmi, Ormas Pemuda Pancasila, Badak Banten dan DPAC Balaraja Tangerang menggelar giat silaturrahmi dengan Ranting Cangkudu, pada Sabtu (20/2/2021).


Untuk itu pula hadir pada kegiatan tersebut Syahroni selaku Ketua Pemuda Pancasila, Hardiana selaku Wakil Ketua Badak Banten, Roni Cobra selaku Ketua DPAC Balaraja dan seluruh jajaran kepengurusan yang ikut serta hadir dalam acara tersebut dan serta para anggota BPPKB Banten Ranting Sentul, dan Ranting Gembong Kabupaten Tangerang.


Ketua Ormas BPPKB Banten Ranting Cangkudu Eky Martin mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut adalah bersilaturrahmi antar Ormas dengan Pemuda Pancasila dan Badak Banten, Tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh pengurus dan anggota Ormas BPPKB Banten dan akan agar selalu bersinergi kedepannya untuk dalam kegiatan apapun berjalan beriringan dan saling mensuport.


Dengan kegiatan ini dapat menguatkan tali silaturahmi dan rasa kebersamaan, serta hubungan yang baik antara sesama Ormas Pemuda Pancasila dan Badak Banten dan untuk seluruh pengurus dan anggota sehingga tercipta rasa kekeluargaan yang erat".ucap Eky Martin.


Dengan begitu, kata Eki Martin, para anggota Dan seluruh pengurus Ranting Cangkudu dapat bekerja dengan kompak, dan solid untuk membangun Ormas BPPKB Banten terlebih Ranting Cangkudu.


"Alhamdulillah saya kedatangan tamu dari Pemuda Pancasila dan Badak Banten dengan jajaran dan kepengurusan sudah silaturahmi ke Pos Sentul, sangat luar biasa sekali kami menerima Ketua dari Pemuda Pancasila dan Wakil Ketua Badak Banten Kabupaten Tangerang, dan kami selaku Ketua Ranting Cangkudu, terima kasih banyak supaya lebih baik lagi antar Ormas lain kedepannya untuk Wilayah Kabupaten Tangerang".tukasnya


Dalam giat silaturahmi tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan 4M yaitu, Mencuci Tangan Pakai Sabun, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan.


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update