Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terminal Aur kuning di dalam Rumah ada Rumah Tentang pengelolaannya

Tuesday 20 December 2022 | December 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-21T01:31:36Z

Bukittinggi,newsskri.com

Terminal Tipe A1 Aur kuning kota Bukittinggi Sumatra Barat yang di kelola (Kemenhub) kementerian perhubungan Sangat Strategis .

Selasa 20/12/22 Juga sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk menunjang perekonomian karenakan di sekeliling tersebut ada pusat pembelanjaan grosir bermacam busana apa Bukittinggi yang terkenal pariwisatanya lokal maupun Internasional .

Menurut kepala Terminal Syafrizon Esos kita cukup bangga dengan terminal kita ini yang di kelola oleh kementerian perhubungan untuk meningkatkan pelayanan angkutan di seluruh antar provinsi " ungkap nya

Tambahan kepada terminal Terkait parkir dalam terminal Bukan wewenang kita itu adalah wewenang pengkot kota Bukittinggi saya sebagai kepala terminal mengetahui SK walikota tahun 2018 aja dan tidak mengetahui lagi,terminal Aur kuning Sekarang semacam di dalam rumah ada rumah bukan sepenuhnya di wewenang kepala terminal yang mengelola nya" kata Syafrizon pada awak media.

Waktu dikonfirmasi ke sekda Martiaswanto terkait pakiran Dugaan di kelola oleh Pemda tersebut melalui cetan WhatsApp coba ke dissub aja kata sekda kota Bukittinggi itu .


Tambahan Syafrizon" mengenai Awak Armada Menaikkan Tarif ongkos itu bukan dari pamerintah hanya dari PO dan awak Armada dan juga sempat kami sidak dengan alasan awak Armada itu di karenakan BBM naik " katanya(red).



×
Berita Terbaru Update