Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ratusan Ribu (GNB) Gerakan Nusantara Bersatu Menyambut kedatangan presiden Joko Widodo di (GBK)

Saturday 26 November 2022 | November 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-26T08:40:12Z

Jakarta,newsskri.com 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menemui ratusan ribu relawan yang tergabung dalam Gerakan Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (26/11/2022). Tiba di GBK pukul 08.20 WIB, Jokowi disambut riuh tepuk tangan dan bentangan bendera merah putih raksasa di tengah lapangan.
Dilansir detikNews, Jokowi mengenakan kemeja putih lengan panjang, senada dengan para relawan di GBK. Dikawal sejumlah Paspampres saat memasuki GBK, Jokowi melambaikan tangan untuk menyapa para relawan.

Dari pantauan detikNews, Jokowi juga sempat menghampiri relawan yang berada di tribun. Jokowi kemudian mengenakan jaket G20 warna merah yang diberikan panitia. Jokowi pun meluangkan waktu untuk melayani relawan yang meminta berfoto.Tampak hadir mendampingi Jokowi Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) sekaligus Steering Commite Nusantara Bersatu, Arsjad Rasjid dan Staf Khusus Milenial Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga Ketua Pelaksana Nusantara Bersatu Aminnuddin Maruf.

Sebelum Jokowi, terlihat beberapa pejabat lain sudah terlebih dahulu tiba di lokasi. Mulai dari Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran hingga Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Untung Budiharto.(spy/Wid)
×
Berita Terbaru Update