Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Deklarasi DPP Forum masyarakat Pejuang Demokrasi di Gedung juang 45

Sunday 20 November 2022 | November 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-20T16:40:49Z

Jakarta,newsskri.com

Minggu 20 November 2022 Firdaus menjelaskan bahwa dirinya mewakili pimpinan Ganjarist menghadiri acara deklarasi DPP forum masyarakat pejuang demokrasi atau Formassi. Dalam kesempatan ini saya sebagai Direktur Kominfo Ganjarist  mewakili Ketum dan Sekjen Ganjarist yang kebetulan mendadak tidak bisa hadir karena sedang ada kesibukan lainnya.  

Organ relawan Formassi ini merupakan pejuang tangguh dan pejuang ideologi Pancasila. Kita akan selalu bersinergi untuk melawan intoleransi dan radikalisme di bumi. Pak Sekjen Formassi dalam kata sambutannya luar biasa kerennya. Semangat terus untuk Formassi dari kami teman-teman Ganjarist. Terkait konsultasi informasi itu ada di bidang toleransi dan radikalisme ditambah kemungkinan beberapa hal seperti program kerja Formassi mengarah ke UMKM, kebudayaan, pendidikan dan lain sebagainya. 

"Harapan saya Formasi terus berkonsisten dan berkolaborasi dengan semua relawan Jokowi dan relawan Ganjar khususnya dan terus memerangi radikalisme dan paham-paham yang bertentangan dengan Pancasila lainnya. Tetap semangat untuk teman-teman Formasi". tutupnya Nirmala.(supyadi)
×
Berita Terbaru Update