Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pawai HUT harlah NU yang ke 96 tahun 2022 pesisir barat propinsi Lampung

Sunday 30 January 2022 | January 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-30T23:48:25Z
Lampung Krui,newsskri.com---- baru-baru ini Ketua Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama/LD NU Kabupaten Tanggamus, Aryadillah Rois Asisten 3 Pemkab Lampung Barat, Ismet Inoni Ketua PCNU Lampung Barat, Ustad Danang Harisuseno, S. Ag ...minggu 30/01/2022. 

Sekertaris PCNU Lampung Barat, Ustad Abdul Gani Kapolres Lampung Barat yang di Wakilkan oleh, Kasat Bimas Polres Lampung barat, IPTU. Suherman, SH
Dandim 0422 Lampung Barat yang di Wakilkan oleh Kapten. Suroto
Kapolsek Balik Bukit yang di Wakilkan oleh, Bhabinkamtibmas Kelurahan Way Mengaku, Aipda. Juliansyah
Camat Balik Bukit, Mat Suhyar, S.IP Ketua Baznas Lampung Barat, Ketua FKUB Lampung Barat, Abdul Rosid, S.Ag
Ketua MUI Lampung Barat, H. Faurozi
Ketua MWCNU Balik Bukit, Hernadi
Sekertaris MWCNU Balik Bukit, Lukman Hakim Rohis Syuriah MWCNU Balik Bukit, KH Agus Mualif, S. Pd
Anggota Banom Ansor, Banser, Fatayat, Muslimat, Jamaah nahdiyin MWCNU Kecamatan Balik Bukit +/- 200 orang

Pawai Harlah NU ke -96 dengan rute Musholla ANNUR Kelurahan Way Mengaku - Masjid Agung Baiturrahim Komplek Perkantoran Pemkab Lampung Barat, Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat.
 Ketua MWCNU Balik Bukit, Hernadi mengatakan
Bahwa pada peringatan Harlah NU ke-96 Tahun 2022, beberapa kegiatan yang sudah dilakukan oleh MWC NU Balik Bukit, seperti rapat kerja, dalam rangka menyusun program Tahun 2022, yang menghasilkan beberapa kesepakatan atau rekomendasi. MWC NU Balik Bukit yakin dengan semakin banyaknya generasi muda NU yang terlibat dalam kepengurusan, akan semakin membumikan NU di wilayah kecamatan Balik Bukit bahkan Lampung Barat, Terbukti pada rapat kerja beberapa waktu lalu, banyak yang antusias bahwa NU bukan hanya bergerak di bidang keagamaan, tetapi akan mengembangkan ekonomi ummat. Sehingga, semangat akan menghidupkan NU bukan hidup dari NU akan menjiwa seluruh warga NU.
 Sambutan Ketua PCNU Lampung Barat, Ustad Danang Harisuseno, S. Ag : 
Dalam usia 96 tahun merupakan usia yang cukup bagi warga NU dalam menghadapi berbagai macam persoalan, kita mengajak kepada semuanya khususnya kepada warga NU kepada pengurus NU untuk terus meningkatkan fitrah kita kepada agama dengan terus meningkatkan kualitas tenaga kita dan tetap istiqomah dalam rangka mengembangkan mengamalkan paham Islam ahlussunnah wal jamaah dan kita tetap bersikap hormat toleransi terhadap kelompok lain dan agama lain untuk bangsa dan negara. Kepada seluruh warga NU, marilah kita bersama-sama untuk menjadi pelopor-pelopor pembangunan di Kabupaten Lampung Barat. Sekarang ini masih dihadapkan dengan berbagai macam persoalan kemiskinan dan pengangguran rendahnya mutu pendidikan merosotnya moral keteladanan, kami mengajak kepada seluruh jajaran pengurus dari tingkat Kabupaten sampai tingkat bawah, untuk membantu. Selanjutnya pengurus cabang Nahdlatul Ulama terus berupaya mendorong bersama-sama untuk menjaga eksistensi pondok pesantren yang akan menyelamatkan kita dalam kehidupan ini, semoga Nahdlatul Ulama selalu eksis dalam menjaga keutuhan NKRI. 
 
Tausiyah oleh Ketua Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama/LD NU Kabupaten Tanggamus, Ustad Ahmad Aryadillah Rois
Kegiatan Selesai sekira pukul 12.00 wib, berjalan dengan keadaan aman dan tertib.
( NEDI)...
×
Berita Terbaru Update