Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lebarkan Sayap, BPPKB Banten DPRT Pondok Kelor Gelar Rapat Internal

Sunday 30 January 2022 | January 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-30T23:58:21Z

Kab.Tangerang, newsskri.com

Dengan mengedepankan Protokol Kesehatan yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak (3M), Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) menggelar Rapat Internal agar Ranting Pondok Kelor DPAC Kec. Sepatan Timur ini tetap solid, kompak dan selalu jaya untuk kedepannya.

Rapat Internal Pembentukan tersebut bertempat di Posko Elang Hitam Desa Pondok Kelor, Kec. Sepatan Timur, Kab. Tangerang yang dihadiri seluruh pengurus Ranting Pondok Kelor DPAC Kec. Sepatan Timur, Ketua, Waka, Sekertaris, Bendahara, Penasehat dan seluruh Anggota BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor DPAC Kec. Sepatan Timur, Minggu, (30/1/2022).

Ketua BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor DPAC Kec. Sepatan Timur, M. Sidik dalam kata sambutannya menegaskan kepada Sekretaris, Bendahara dan kepada seluruh Anggota-anggota yang ada di Ranting Pondok Kelor DPAC Kec. Sepatan Timur agar selalu kompak dan solid untuk kedepannya.

Saya mohon kepada seluruh Anggota-anggota BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor (Elang Hitam) DPAC Kec. Sepatan Timur agar selalu tetap kompak dan solid ,” tegasnya.

Dilanjutkan dengan kata sambutan Penasehat Ranting Pondok Kelor, Suryadi atau sering disapa Bewok, dengan mengimbau kepada Anggotanya agar menerapkan sopan santun dan ramah tamah kepada Warga Desa Pondok Kelor, jangan dengan kekerasan dan keributan yang melanggar Hukum untuk menyelesaikan masalah.

“Saya mohon dan mengimbau buat Anggota saya di Ranting Pondok Kelor DPAC Kec. Sepatan Timur, agar selalu untuk menjaga sopan santun untuk melayani Masyarakat dan menyikapi suatu masalah, Insya Allah Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) khususnya Ranting Pondok Kelor (Elang Hitam) DPAC Kec. Sepatan Timur harus menjadi Ormas yang Cerdas, Kreatif, dan Akhlakul Karimah,” harapnya.

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update