Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Batu Ceper Lakukan Pemasangan Stiker Tes Swab Antigen Di Rumah Warga Yang Mudik Lebaran

Friday 21 May 2021 | May 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-21T07:57:38Z

KOTA TANGERANG,newsskri.com--- - Kapolsek Batuceper Polres Metro Tangerang Kota, AKP DAVID PRATAMA PURBA SH didampingi Bhabinkamtibmas Kel. Porisgaga AIPTU EXWANTO melakukan pemasangan stiker tes swab antigen di rumah warga masyarakat yang belum kembali dari mudik (Pulang Kampung). Jumat (21/5/2021) pukul 10.30 WIB.


Kapolsek Batuceper AKP DAVID PRATAMA PURBA SH SIK MIK bertemu dengan Ketua RT. 004/004  Kel. Batuceper Bpk. Royani dalam melaksanakan kegiatan pemasangan stiker di rumah warga masyarakat yang mudik ke Jawa Tengah satu Keluarga An. Sdr. Sanji dan istri sdri. Naimah yang beralamat di  RT. 004/004  Kel. Porisgaga Kec. Batuceper ke daerah Jawa Tengah  dan belum kembali kerumah.


Kapolsek menghimbau kepada para pemudik yang baru kembali segera melaporkan kepada ketua RT dan RW setempat serta  menghubungi No. Hp. Bhabinkamtibmas serta menunjukkan hasil sweb antigen setelah kembali dari Mudik untuk memcegah penyebaran Covid-19


Dan dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas mendata dan  menempelkan stiker peringatan kepada para pemudik untuk segera melaporkan kepada ketua RT dan RW setempat.


"Pemudik dapat menghubungi No. Hp. Bhabinkamtibmas serta menunjukkan hasil sweb antigen setelah kembali dari Mudik untuk memcegah penyebaran Covid-19," ucap Exwanto.(red).




×
Berita Terbaru Update