Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Banjir Hingga 1 Meter Merendam Perumahan Ciledug Indah

Saturday 20 February 2021 | February 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-20T07:31:09Z

 


Kota tangerang, newsskri.com


Pada hari ini banjir menggenangi Wilayah Ciledug Indah dan banjir tersebut setinggi 30 sentimeter hingga 1 meter merendam perumahan Ciledug Indah 1 dan 2, Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten dan Warga pun sibuk mengevakuasi kendaraan bermotor dan barang-barang berharga.


Untuk itu untuk pantauan awak Media Suara Keadilan Rakyat Indonesia, air mulai menggenangi Perumahan Ciledug Indah 1 sejak Sabtu (20/2/2021) dini hari. Sementara, di Ciledug Indah 2, air sudah membanjiri rumah Warga pada pukul 08.00 WIB Pagi.


Warga terlihat sibuk mengevakuasi kendaraan bermotor ke tempat yang lebih tinggi, termasuk barang-barang berharga di dalam rumah tersebut.


Dan sejumlah pemilik kios dan Pegawai Mini Market juga sudah mulai mengevakuasi barang-barang dagangannya.


"Ini lagi beres-beres takut tinggi airnya. Kasur, TV, diangkat ke lantai 2. Motor udah ditaro di atas Kampung (Kampung Poncol yang datarannya lebih tinggi)," ujar salah satu warga di tempat lokasi tersebut, kepada Suara Keadilan Rakyat Indonesia.


Dia berharap, agar banjir ini tidak terlalu tinggi menggenangi rumah Warga. "Ya mudah-mudahan tidak tinggi dan semoga jangan hujan lagi dah," katanya.


Air kemungkinan akan semakin tinggi merendam rumah Warga karena arus luapan dari Kali Angke terus masuk ke dalam Perumahan Ciledug Indah.


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update