Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SUDAH SAAT NYA SULAWESI UTARA BANGKIT BERSAMA CEP-SEHAN

Saturday 14 November 2020 | November 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-15T02:30:11Z


Sulut,Newsskri.com---Pilkada secara serentak di beberapa kota di Indonesia akan segera dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Sulawesi Utara menjadi salah satu kota yang mengikuti Pilkada serentak tersebut. 


CEP-SEHAN menjadi jawara sekaligus menjadi kandidat terkuat saat ini. Mereka telah terbukti 2 periode dalam memimpin daerah masing-masing, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) sebelumnya 2 periode memimpin Minahasa Selatan sebagai Bupati Minahasa Selatan, Lalu Sehan Salim Landjar (SSL) sebelumnya 2 periode memimpin Bolaang Mongondow Timur sebagai Bupati Bolaang Mongondow Timur. 


"CEP-SEHAN mempunyai 9 program yang pro terhadap masyarakat Saat ini kita membutuhkan sosok pemimpin yang ingin melayani Masyarakat, Bukan Masyarakat yang melayani pemimpin". Ujar Charlie Wijaya selaku Tim Sukses CEP-SEHAN sekaligus Juru Bicara Fiktif CEP pada Minggu (15/11/2020).


Sulawesi Utara saat ini harus bangkit, untuk menjadi lebih baik lagi dan maju. Semua ada di tangan Rakyat untuk memilih di tanggal 9 Desember 2020 nanti untuk menentukan siapa yang layak menjadi pemimpin untuk menjadikan Sulawesi Utara bangkit dan maju. 


Saat ini ada 3 pasangan yang menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Nomor urut 1 Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar, Nomor urut 2 Vonnie Aneke Penambunan dan Hendry C.M.Runtuwene dan Nomor urut 3 Olly Dondokambey dan Steven Kandouw. 


"Biarkan Rakyat yang memilih nanti di tanggal 9 Desember, Mau Sulut Bangkit dan Sulut maju jangan lupa memilih CEP-SEHAN. Karena Sulut tidak boleh seperti ini terus, Mari kita bangkit".  Imbuhnya. 


Jangan lupa kepada seluruh Masyarakat yang ada di Kota Sulawesi Utara nanti tanggal 9 Desember untuk datang ke TPS dan jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai masker, Jaga jarak dan Mencuci tangan.(red)

×
Berita Terbaru Update