Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Grand Opening TRD Mart, santuni anak Yatim.

Tuesday 24 November 2020 | November 24, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-24T14:04:28Z


Batusangkar,skrinews,- Grand Opening TRD Holding berlangsung hari ini Selasa 17/11/20 di jorong Silabuk Nagari Parambahan kecamatan Lima kaum kabupaten Tanah Datar, dihadiri oleh tokoh tokoh masyarakat kabupaten Tanah Datar dari beberapa kecamatan se Tanah Datar, pada kesempatan ini TRD Holding juga memberikan santunan terhadap anak anak yatim dari Yayasan Muhammadiyah/Aisyiah Limakaum.

   Presiden Direktur TRD Holding Irwansyah Dt. Katumangguangan berharap kedepannya TRD Holding bisa menjadi besar dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Sumatra barat dan lebih khusus kabupaten Tanah Datar.

  Presiden Direktur TRD Holding Irwansyah.Dt.Katumangguangan mengatakan " kami sangat berterimakasih atas dukungan saudara kami, kaum serta seluruh masyarakat kabupaten Tanah datar lebih khusus masyarakat nagari Parambahan atas launching TRD Mart.

Tujuan dari TRD Mart adalah untuk membantu dan meningkatkan perekonomian masyarakat dan menjadikan ekonomi masyarakat Sumatera barat bersariah dan ber adat, untuk itu kami memulai dari kabupaten Tanah Datar yang mana gerai pertama di jorong Silabuk kenagarian Parambahan dan Insyaallah dalam waktu dekat kami juga akan bangun di Saruaso, di Lintau buo Insyaallah kita juga sudah punya lahan seluas 20 H untuk dibangun TRD Holding, begitu juga dengan Pitalah, Batipuh atas serta Batipuh bawah juga kami mempersiapkan 5 H di masing masing wilayah.

TRD Holding juga bekerja sama dengan beberapa perguruan tinggi serta mendirikan TRD Institut untuk meningkatkan dunia pendidikan dan mencerdaskan masyarakat " ujar Irwansyah.Dt.Katumangguangan.

   Sementara itu H.Suherman.TRD ditempat yang sama menyampaikan " TRD mart sangat berbeda dengan minimarket lain, karena kami ingin menjadikannya tempat berbelanja termurah dan membantu pedagang kecil ( warung-warung ) untuk mendapatkan barang dagangan yang lebih murah dari grosir lain untuk lebih meningkatkan ekonomi mereka.

   TRD saat ini menjalankan Program Politik kemitraan dengan agro bisnis untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Sumatra barat dan Tanah Datar khususnya serta ikut mencerdaskan masyarakat dengan mendirikan TRD Institut.

  Disamping itu kami sangat ingin tokoh tokoh masyarakat dan tokoh politik Sumbar untuk bersama sama ikut membangun Sumatra barat ke depan dengan lebih memprioritaskan pembangunan dan pembukaan lapangan kerja bagi masyarakat kita, meskipun TRD tertunda untuk Sumbar satu namun kami tetap membangun perekonomian masyarakat dari luar pemerintahan dengan membangun agro bisnis serta koperasi syariah yang beradat, apalagi Tanah Datar adalah pusat dari adat Minangkabau sebagai Luhak nan tuo makanya kami memulai dari kabupaten Tanah datar dan Insyaallah TRD akan mendirikan beberapa usaha kerakyatan di kabupaten lain se Sumatra barat " ujar H.Suherman.TRD.

Tuanku Rajo Disambah ( TRD ) menambahkan " TRD Holding ingin menjadikan jorong Silabuk ini menjadi tujuan wisata baik lokal maupun Nasional bahkan Internasional, dengan membangun resort serta TRD Institut, apalagi kita memiliki pemandangan alam yang sempurna dan didukung dengan telah didirikannya waterbom oleh pemerintah kabupaten Tanah Datar membuat kami lebih yakin semua itu dapat terwujud dan kami sangat mengharapkan doa masyarakat serta bersama sama mari kita membangun kampung halaman dan Sumatra barat " pungkas H.Suherman.TRD yang memang asli jorong Silabuk.

  Epidarma tokoh masyarakat yang juga Bupati kabupaten Tanah Datar menyampaikan " kami sangat menghargai dan berterimakasih kepada Owner dan Presiden Direktur TRD Holding yang telah ikut serta membangun kabupaten Tanah Datar dengan mendirikan TRD Mart yang rencananya untuk seluruh kabupaten/kota se Sumatra barat yang di mulai dari kabupaten Tanah Datar.

Kami sangat mendukung program TRD Holding tentang membangun ekonomi masyarakat dengan agro bisnis kerakyatan bersari'ah yang ber adat meskipun Owner nya H.Suherman.TRD berada diluar pemerintahan namun sangat ingin memakmurkan kehidupan masyarakat Sumatera barat dengan agro bisnis yang pasti akan dapat menampung sangat

×
Berita Terbaru Update