Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

CORONA MOBILE PATROL", POLRESTA BANDARA SOEKARNO-HATTA

Thursday 10 September 2020 | September 10, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-11T00:40:28Z
Jakarta,newsskri.com----Bandara Soekarno-Hatta, Jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia terus berperan melakukan pencegahan persebaran Corona Virus Disease atau COVID-19. Salah satunya digelar Polresta Bandara Soekarno-Hatta dalam pelaksanaan Corona Mobile Patrol.

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes pol Adi Ferdian mengatakan, pelaksanaan Corona Mobile Patrol ini bertujuan sebagai pengawasan terhadap masyarakat maupun pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta agar selalu mentaati Protokol Kesehatan untuk mencegahnya penyebaran COVID-19.

"Selain melaksanakan Corona Mobile Patrol, dilakukan juga pembagian masker kepada masyarakat maupun pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta," ujar Kombes pol Adi Ferdian, Kamis (10/09/2020).

Dikatakannya, dalam pelaksanaan Corona Mobile Patrol, masing-masing petugas yang menggunakan kendaraan melaksanakan tugas memberikan imbauan cegah COVID-19 dengan cara tetap menjaga jarak (pshycal distancing) dan selalu menggunakan masker.

"Selalu mencuci tangan, menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan, dan hindari kerumunan," kata dia.

Menurutnya, Corona Mobile Patrol ini merupakan inovasi dari Polresta Bandara Soekarno-Hatta dalam peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan serta pengendalian COVID-9.


“Maka dari itu, kami berusaha semaksimal mungkin untuk selalu mengawasi penerapan protokol kesehatan dengan melaksanakan program pemerintah berupa himbauan “Ayo Pakai Masker”  di wilayah Hukum Polresta Bandara Soekarno-Hatta," pungkasnya.( Rudi/Humas )
×
Berita Terbaru Update