Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iwan Ari Kurnia.SE. : FSI Doa kan kesehatan KH.Ma'ruf Amin.

Saturday 26 October 2019 | October 26, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-27T06:14:06Z

Jakarta,newsskri, Dihadapan ratusan relawannya, di Grand Sahid Hotel, Jakarta, Jumat malam (25/10/2019).
Dalam kegiatan Tasyakuran dan silaturrahmi atas terpilihnya Ma'ruf Amin sebagai Wakil Presiden RI periode 2019-2024, dihadiri ratusan relawan Ma'ruf Amin selama masa kampanye 01 pilpres April 2019 lalu.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh, ketua umum FSI,Iwan Ari Kurnia.SE, Sekjend FSI, H.Sudi Hartono, Bendahara Umum FSI, Isra A Sanaky SH.MH,Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Riset dan Teknologi Bambang Brodjonegoro, Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati, serta Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo.
Pada kesempatan ini Prof,Dr, KH.Ma'ruf Amin.MA mengatakan " Banyak orang meragukan pak Kiai sudah tua saya bilang, siapa bilang saya muda memang sudah tua. Tapikan saya bilang kata WHO tua itu dari umur 80 ke atas, antara 60-80 itu belum tua baru setengah baya, jadi kalau saya baru setengah baya," ucap Ketua MUI non aktif ini.
Sejak dilantik sebagai Wapres RI ke-13 pada Minggu lalu, dan mengikuti kegiatan seperti pelantikan menteri dan wakil menteri, ia terlihat mengenakan pakaian resmi jas lengkap dengan dasi.

Ma'ruf Amin menambahkan " Saya mau membuktikan bahwa saya masih mampu untuk menjalankan tugas negara yang di amanatkan rakyat sebagai Wakil Presiden.
Bahkan selesai pelantikan saya langsung ke Jepang untuk mewakili bapak Presiden menerima gelar ke kaisaran dari Kaisar Jepang, pulang dari sana langsung mengikuti berbagai ke giatan ke negaraan dan juga sidang kabinet pertama.
Tugas ini dapat saya emban juga berkat Doa seluruh rakyat Indonesia " pungkas mantan Rais Aam PBNU ini.

Sementara itu ketua umum FSI ( Forum Santri Indonesia ) Iwan Ari Kurnia.SE yang ikut hadir dalam acara tersebut bersama Sekretaris Jendral FSI H.Sudi Hartono SE dan Bendahara umum FSI Isra A Sanaky SH.MH, Menyampaikan " FSI selalu mendoakan agar pak kiyai selalu dilindungi, dan di beri kesehatan oleh ALLAH Subhanawata'ala agar dapat menjalankan tugas nya dengan baik " ujar Iwan.
Isra A Sanaky.SH.MH menambahkan " Dalam kepemimpinan pak Kiyai kita harapkan, Indonesia lebih maju lagi disemua sektor, terlebih khususnya terhadap para Santri di seluruh Indonesia.
FSI sangat berharap bangsa Indonesia dibawah ke pemimpinan bapak Jokowi dan KH.Ma'ruf Amin dapat menciptakan santri unggul, mandiri,berkualitas dan mumpuni.
Insyaallah mungkin dengan menambah Kurikulum pendidikan santri, semua ini dapat terwujud " ujar Isra.( Berbagai sumber ).
×
Berita Terbaru Update