Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Pendekatan Kepada Warga Wakapolsek Akp Nurjaya SH Melaksanakan Sambang Tokoh Masyarakat Ke Kantor Pupr Kota Tangerang

Monday 21 October 2019 | October 21, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-21T14:37:02Z

NEWSSKRI.COM, KOTA TANGERANG-- menjalankan tugas tugas pokok kepolisian wakapolsek karawaci AKP NURJAYA SH melaksanakan pendekatan kepada tokoh masyarakat dan berkunjung ke kantor PUPR di Jl. K.S Tubun kel. Koang Jaya karawaci Tangerang. Senin (21/10/2019) siang

Pelaksanaan kegiatan wakapolsek karawaci sesuai dengan program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES. POL. ABDUL KARIM, S.IK.M.Si. dan atensi Kapolsek Karawaci AKP YULIES ANDRI PRATIWI, S.I.K bahwa sambang Tokoh masyarakat sebagai perwujudan Wakapolsek pendekatan ke semua aspek masyarakat guna mengetahui perkembangan informasi pasca pelantikan presiden-wapres RI.

Pada kesempatan sambang tersebut wakapolsek yang didampingi Aiptu Damiri SH menyampaikan Sekilas situasi Kamtibmas diwilkum Polsek Karawaci dan mengajak kepada Kabid Bina marga Dinas PUPR Kota Tangerang sdr. AMIR untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pasca pelantikan presiden & wakil Presiden th 2019 serta menghimbau agar dinas PUPR Kota Tangerang agar selalu lakukan pendekatan kepada warga Koang jaya agar tidak ada gejolak dalam pelaksanaan pembangunan jalan Loop Sangego Rt. 01/04 Kel. Koang Jaya Kec. Karawaci Kota Tangerang (makam wareng) apabila terdapat hal yang tidak diinginkan segera laporkan ke Polsek Karawaci, ungkap AKP. NURJAYA.

Rasa Terima kasih oleh sdr. AMIR kepada pihak kepolisian sudah sinergi dan memberikan himbauan pihak PUPR agar selalu melakukan pendekatan kepada warga sekitar malam wareng agar tidak bergejolak dan pelaksanaan pembangunan jalan tetap kondusip dan berjalan dengan lancar, tuturnya.

( humas polsek karawaci / uung )
×
Berita Terbaru Update