Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Fakultas Hukum Unpam Priode 2018-2019 Telah Resmi Dilantik

Friday 4 May 2018 | May 04, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-04T07:30:56Z
Saat pelntikan kepengurusan Hima Fakultas Hukum priode 2018-2019

Tangsel, newsskri.com - Himpunan Mahasisawa Fakultas Hukum Unpam, kepengurusan priode 2018-2019 telah resmi dilantik oleh Dr. ir. Sewaka. M.M (Wakil Rektor 3), pada Kamis (03/05/18), di gedung utama Kampus unpam.


Dalam acara pelantikan ini dihadiri oleh Dr. Ir sewaka. M.M, Arsip suyadi, S.H., M.H. (Pembina Hima FH Unpam), Arya Dimas, S.H., M.H (Ketua gugus mutu), Edi Mulyanto, S.H., M.H. dan Hima-hima dari fakultas lainnya.

Jajaran kepengurusan Hima Fakultas Hukum priode 2018-2019

Dalam sambutannya Arisip mengatakan bahwa menurutnya hima fakultas hukum inilah yang membantu  membesarka fakultas hukum unpam.
"justru kalianlah yang membantu membesarkan fakultas hukum, nanti kalain harus sering-berkoordinasi dengan saya dan para gugus-gugus mutu lainnya", kata arsip.


Sementara sewaka dalam sambutannya masih ditempat yang sama menerangkan, bahwa hima kepengurusan yang baru ini harus membuat proker-prokernya.
"sebenarnya banyak sekali proker-proker untuk mahasiswa ini tinggal kalian buat saja entah itu sosialisai, pengabdian dan lainnya, nanti bisa minta bantuan juga ke bapak arya dimas jika ingin bersosialisai atau pengabdian", terangnya.


"kepengurusan sebelumnya juga sudah bagus berjalan dengan maksimal tapi, semoga di kepengurusan hima FH priode 2018-2019 ini menjadi lebih baik dari kepengurusan sebumnya", tambahnya.


Selain itu Fikrul,  ketua hima terpilih ditempat yang sama saat sambutannya bahwa  ia menyinggung terkait fasilitasnya, karena di priode kepengurusan hima sebelumnya sangatlah mandiri.


"hima FH memang sangat mandiri kami saat ini kami mengontrak sekret Rp. 800.000 per bulannya, oleh karena itu kami minta diperhatikan kepada warek dan pembina dan jajaran gugus mutu, agar kami disediakan tempat untk kepentingan hima", kata fikrul sambil tersenyum dilanjut sorakan dan tepuk tangan oleh rekan-rekan pengurusnya dan para tamu undangan. (al)
×
Berita Terbaru Update