Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kantor Inspektorat Lahat Gelap GulitaTidak Bercahaya Lagi dimalam hari

Friday 3 November 2023 | November 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-03T23:55:32Z

Lahat,newsskri.com

Ironis sekali setiap malam kantor Inspektorat Gelap Gulita tanpa ada penerangan  lampu Berbeda dengan kantor Dinas lainnya pada malam hari ada penerangan listrik,

Di kantor inspektorat Hanya ada beberapa sinar disebagian  ruangan kantor tersebut yang lampunya hidup. Padahal slogan, lahat bercahaya?


Gelapnya kantor Inspektorat ini sangat disayangkan masyarakat. Seharusnya, meskipun malam hari ada penerangan lampu listrik yang dinyalakan di halaman kantor milik pemerintah. 

Entah apa yang ada dibenak pegawai atau kepala kantor tersebut. Apakah sengaja mematikan lampu listrik pada malam hari dengan tujuan penghematan daya?.

Kantor yang terlihat megah pada siang hari ini, pada malam hari gelap gulita  Layaknya gedung tak berpenghuni. Bahkan, kantor desa saja pada malam hari bersinar terang dengan lampu listriknya.

Salah seorang warga setempat, SY (56) Kecamatan Lahat sangat menyayangkan kondisi Inspektorat yang gelap gulita pada malam hari. Penerangan pun hanya dalam ruangan  saja. Jika alasan tidak ada anggaran untuk bayar rekening listrik maka sangat miris. Pemerintah sudah menyediakan anggaran untuk listrik.

“Sayang gedung megah ini gelap gulita seakan tak dihuni. Gelap gulita, kalah dengan kantor desa. Pemerintah daerah diharapkan dapat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pada malam hari guna memastikan penyebab kantor Inspektorat gelap gulita, ungkapnya,manyapaikan kepada media Jumat, (03/11/ 2023). (Bambang)
×
Berita Terbaru Update