Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Feisal Hamka Konglomerat Yusuf Hamka, Digadang Bakal Maju di Pilkada Lahat 2024

Saturday 4 November 2023 | November 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-04T08:39:20Z

LAHAT,newsskri.com

Jelang Berakhir nya Cik Ujang pada 9 Desember 2023, muncul nama Generasi milenial Feisal Ia menduduki jabatan yang sangat berpengaruh sebagai Komisaris Utama di PT. Citra Marga Nusaphala Persada, sebuah perusahaan yang terlibat dalam proyek-proyek pembangunan jalan tol.
 putra dari konglomerat  Yusuf Hamka pengusaha sukses seorang mualaf yang cukup terkenal di Jakarta ia bakal Generasi Penerus  H.Saifudib Aswari Rivai,SE yang Digadang gadang untuk maju di Pilkada Lahat 2024

Feisal Hamka saat ditanya awak media " ia menjawab dengan santai saya fokus membantu papa dulu saya belum kesana masih fokus dulu ke Papa ujar " Feisal.

Ditanya lagi Bagemana Kalau mendapat restu dari papa serta dukungan dari masyarakat Kabupaten Lahat " dijawabnya insya Allah sambil didampigi  sang istri Nurul Nabila putri dari Saifudin Aswari Rivai Mantan Bupati Lahat. Sambil senyum namun ada kode sambil mengacungkan tangan salam dua jari dari gestur tubuhnya berarti melanjutkan sang " papa Mantan Bupati Lahat Saifudin Aswari. Rivai 

Sekilas  info Feisal Yusuf Hamka putra makhota Yusuf Hamka Penerus bisnis ayahnya Meski bukan artis, nama Jusuf Hamka sudah sangat terkenal. Ia adalah bos perusahaan jalan tol yang memiliki hati yang dermawan dan kaya raya. Jarang tersorot, Jusuf Hamka memiliki anak bernama Feisal Hamka. Salah satu pewaris bisnis ini dan memiliki paras tampan. 

Diketahui Jusuf Hamka mempunyai tiga anak, Fitria Yusuf, Feisal Hamka, dan Farid Hamka. Menjadi anak sulung dari ayah konglomerat Yusuf Hamka.

Jusuf Hamka, nama yang tidak asing lagi di dunia bisnis Indonesia, dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses yang terlibat dalam bisnis jalan tol.
(Bambang.MD)
×
Berita Terbaru Update